Wahana Honda

3 Motor Keluaran Honda Dengan Harga Terjangkau

Publikasi: 3 bulan 24 hari 14 jam 3 menit yang lalu

Bisa jadi motor merupakan kendaraan utama dalam mobilitas masyarakat Indonesia. Motor dipilih karena lebih praktis, mudah, dan murah perawatannya. Selain itu, harga motor yang selalu bersaing membuat para produsen berusaha untuk memberikan harga yang terjangkau kepada masyarakat. Cicilan motor murah selalu digaungkan sebagai promo yang menarik kepada para konsumen. Suburnya dunia otomotif tanah air disebabkan minat masyarakat untuk memiliki kendaraan pribadi yang murah, aman, dan nyaman. Tidak heran jika setiap tahunnya para produsen merilis motor terbarunya dengan berbagai spesifikasi dan harga yang menarik.

Hadirnya motor murah tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para konsumen. Namun, apakah dengan harga motor yang murah akan memberikan kualitas baik? Berikut ini adalah 3 motor keluaran Honda dengan harga yang terjangkau, tapi mengusung spesifikasi yang unggul.


       Honda CB 150 Verza

Dapat dikatakan bahwa yang satu ini motor sport paling murah rilisan Honda. Oleh Honda motor ini dibanderol dengan harga di bawah 20 juta. Tersedia dalam dua tipe yakni tipe Cast Wheel yang menggunakan velg racing dan Spoke Wheel dengan velg jari-jari. Dalam urusan spesifikasi, Honda selalu hadir dengan produk unggulan. Motor Honda CB 150 Verza memiliki mesin berkapasitas 150cc tipe SOHC satu silinder yang sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel-Injection dengan 5 tingkat percepatan. Jelas motor ini tidak hanya bertenaga tetapi juga irit bahan bakar.

Berbicara suspensi, shock pada bagian depan mengandalkan tipe teleskopik, sedangkan pada bagian belakang menggunakan Adjustable Dual Rear Suspension. Pada bagian stang, Honda menggunakan stang yang tinggi sehingga kenyamanan berkendara sudah tidak diragukan lagi.


Honda Beat Pop
Kalau yang satu ini adalah motor matic Honda yang paling murah. Meskipun yang paling murah, jangan salah sangka bahwa Honda beat adalah motor matic yang pertama kali menggunakan teknologi eSP yang kemudian digunakan oleh produk matic Honda lainnya. Honda membanderol skutik ini dengan harga mulai dari 14 jutaan. Honda Beat Pop memiliki kapasitas mesin 110cc dengan dimensi 1.867 x 678 x 1.0774, dengan kata lain motor dengan kapasitas mesin kecil ini memiliki bodi yang ramping. Tentunya hal ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat modern saat ini. Mesin motor bertipe SOHC ini mampu mengeluarkan tenaga mencapai 8.68 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9.01 Nm pada 6.500 rpm. Dengan kata lain, tenaga dari Honda Beat Pop ini sama dengan Honda Beat eSP yang memiliki harga lebih mahal.


\    Honda Revo Fit

Penggemar motor bebek tanah air tidak pernah sepi karena Honda selalu memiliki porduk motor bebek yang mumpuni. Setiap tahun, Honda selalu merilis motor bebek dengan berbagai tipe dan spesifikasi yang bervariasi. Jika berbicara soal harga yang murah, motor bebek yang satu ini merupakan motor yang paling murah untuk kelas motor bebek keluaran Honda, yakni Honda Revo Fit. Banderol dari motor ini berkisar 13 jutaan, tapi tetap dibekali spisifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.


 


Bertenaga dan hemat bahan bakar merupakan ciri dari motor ini. Mesin berkapasitas 110cc dengan tipe SOHC satu silinder yang mampu menempuh jarak sejauh 62km/liter. Revo Fit ini jauh lebih murah dibandinkan dengan tipe Revo X yang dibanderol di angka 15 jutaan.

Motor murah kerap kali jadi pilihan yang paling berpengaruh bagi para konsumen. Namun tentunya, Honda selalu berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas yang penuh inovasi. Honda menawarkan cicilan motor murah yang bertujuan untuk memuaskan keinginan para konsumen untuk memiliki motor yang sesuai idaman meraka.


Label : Bebek Matic

Comment

Your comment
Load More