Beli Honda Makin Untung Dengan Layanan VIP

Publikasi: 1 tahun 3 bulan 5 hari 21 jam 38 menit yang lalu

Jakarta, 21 Februari 2023 - Beli motor Honda di Jakarta dan Tangerang sudah pasti beruntung dan memuaskan. Tidak hanya dapatkan line up berkualitas, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bahkan miliki unit bisnis yang menjaga kepuasan konsumen loyal.

Adalah PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dengan produk yang fokus berikan beragam keuntungan lewat membership Honda VIP Card. Sesuai dengan tujuan diadakannya unit ini sepenuhnya bertujuan untuk memberikan dan menjaga kepercayaan konsumen yang selama ini telah memilih sepeda motor Honda sebagai ‘rekan’ aktifitas harian. 

“Pemilik motor Honda dipastikan makin untung dengan Honda VIP Card. Tersedia beragam keuntungan mulai dari asuransi motor senilai Rp 2.000.000 (benefit terbaru), diskon jasa service sampai 20 persen, diskon spare part hingga asuransi perlindungan kecelakaan diri bernilai puluhan juta rupiah,” jelas Marketing Manajer WKM, Anton Sutojo.

Lebih lanjut dijelaskan Anton, selain diskon perawatan dan pembelian part atau service, WKM telah menggandeng puluhan merchant ternama yang juga akan berikan beragam promo dan potongan harga menarik untuk konsumen pemegang kartu Honda Vip Card. Merchant tersebut lengkap tersedia mulai dari pusat hiburan karaoke, belanja, hotel, resto, hingga tempat rekreasi ternama.

Layanan cutomer loyalty ini hadir sejak tahun 2009. Jumlah anggota Honda VIP Card terus bertambah setiap tahun yang berasal dari konsumen pembeli unit baru dan pemiliki Honda lama. Terdata tidak kurang dua juta konsumen telah rasakan langsung manfaat dan keuntungan miliki Honda VIP Card.

Dijelaskan diatas, selain pembeli unit baru, konsumen lama juga masih bisa rasakan manfaat yang sama dengan syarat yang mudah. Adapun syarat tersebut adalah miliki produk Honda, mengirimkan data melalui Whatsapp di nomor 0896-8600-6006 serta menbayar keanggotaan sebesar Rp. 150.000, untuk satu tahun. Tidak perlu lama, pengajuan member yang lengkap hanya perlu menunggu kartu 3 hari kerja yang dikirmkan sesuai data alamat pengiriman. Info lebih lanjut, kenali kami melalui akun resmi Honda VIP Card di Facebook, Instragram, Twitter, Tiktok atau menghubungi ke 021-6006006 (Senin- Jumat, 09.00-16.00 WIB).

Wahana Makmur Sejati WahanaHonda Honda VIP Card

Berita Terkait