Beli Motor Honda Lewat Virtual Banyak Bonus Dan Hadiah

Publikasi: 3 tahun 3 bulan 28 hari 21 jam 21 menit yang lalu

Jakarta, 25 November 2020 - Tinggal daftar, cek produk yang diminati, tanya langsung ke sales dan dapatkan hadiah dan potongan harga menarik jadi hal utama yang disuguhkan pada Virtual Expo Honda Motor yang berlangsung sejak 21 hingga 28 November 2020.

Demi 'kaum rebahan" dan kansumen yang enggan datang langsung ke dealer motor Honda, jangan khawatir karena Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) adakan Virtual Expo yang mudah diakses bagi siapa saja. Secara virtual akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan.

"Program spesial untuk konsumen Honda yang ingin miliki produk Honda namun enggan pergi ke dealer terdekat. Lewat Virtual Expo inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik, " jelas Head of Marketing Wahana, Olivia.

Pada kesempatan ini, konsumen yang membeli melalui Virtual Expo dipastikan akan dapatkan gratis 1 kali cicilan (pembelian kredit), gratis oli 3 kali, dan hadiah langsung helm motor eksklusif. Promo hadiah dan diskon menarik ini juga berlaku untuk semua jenis tipe sepeda motor Honda yang dibeli lewat Virtual Expo Honda Motor ini.

"Honda akan selalu ada untuk konsumen setia Honda. Itulah sebabnya beragam cara dan kegiatan kami gelar sebagai komitmen berikan layanan terbaik," sambung Olivia.

Tidak hanya Wahana, kegiatan yang didukung langsung PT. Astra Honda Motor ini juga berlaku di seluruh main  dealer sepeda motor di Indonesia. Tunggu apalagi segera Log-In via online di https://wahanahondavirtualexpo.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Honda All New Scoopy Yayasan Wahana Artha Wahanahonda #WahanaHonda Virtual Exhibition

Berita Terkait