Benefit Menggunakan Kupon Perawatan Berkala

Publikasi: 1 tahun 1 bulan 17 hari 21 jam 24 menit yang lalu

Setiap konsumen yang membeli sepeda motor Honda baru akan mendapatkan Kupon Perawatan Berkala (KPB) yang merupakan salah satu keuntungan untuk Konsumen. 

KPB merupakan fasilitas yang diberikan kepada pengguna motor Honda untuk menjaga dan merawat sepeda motor Honda yang dimiliki. Kupon ini hanya berlaku sesuai jadwal yang tercantum pada kolom keterangan table yang ada di dalam buku pedoman pemilik dan garansi (BPPG)

Konsumen juga akan mendapat benefit lain ketika menggunakan kupon perawatan berkala sesuai jadwal, diantaranya: 

1. Mesin Sepeda Motor Terawat 

Jadwal perawatan berkala telah dibuat sesuai jenis sepeda motor yang konsumen miliki. Hal tersebut bertujuan agar performa mesin tetap terjaga dan keselamatan ketika berkendara juga tetap aman.

2. Garansi Sepeda Motor Tidak Gugur 

Melakukan servis berkala sesuai jadwal di bengkel AHASS merupakan salah satu syarat agar garansi sepeda motor tidak gugur. Karena setiap perawatan berkala di AHASS, motor konsumen akan diperiksa langsung oleh Teknisi ahli sesuai standar Honda.

3. Mendapatkan Gratis Oli dan Biaya Servis 

Setidaknya, konsumen sepeda motor baru Honda akan mendapatkan 4 KPB dimana masing-masing KPB terdapat benefit berbeda.?KPB?1 bisa digunakan maksimal 1.000 KM atau 2 bulan sejak pembelian kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Benefit yang didapat pada KPB 1 adalah gratis?jasa service dan?gratis?oli.  

Sedangkan?KPB 2, 3 dan 4* konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa servis di AHASS. 

Jadi, selain mendapatkan sepeda motor Honda impian, konsumen juga akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Jangan lupa untuk servis secara teratur sesuai jadwal perawatan berkala, akan tetapi apabila sepeda motor dirasa ketika digunakan tidak dalam kondisi yang baik bawalah ke AHASS terdekat  untuk dilakukan pemeriksaan segera, supaya kondisi dan performa sepeda motor selalu optimal. Gunakan juga layanan booking servis atau layanan kunjung untuk memudahkan perawatan sepeda motor Honda. 

Service Motor Tips Merawat Motor Tips Motor Honda Servis Motor Wahanahonda Kupon Perawatan Berkala

Berita Terkait