Cara Memastikan Keaslian AHM Oil

Publikasi: 1 tahun 6 bulan 1 jam 54 menit yang lalu

Bukan rahasia lagi, jika oli mesin AHM Oil yang jadi rekomendasi motor Honda banyak dipalsukan. Karena oli ini laku dipasaran. Dan  memang seperti layaknya hukum pasar, mana yang laku, itu pula yang dipalsukan.

Termasuk  juga oli mesin motor bawaan pabrikan seperti AHM Oil yang digunakan untuk motor Honda Biar tidak salah dalam membeli oli,  ada acara tepat untuk membedakan  mana AHM Oil asli dan mana yang palsu.

1. Botol AHM Oil palsu warna putihnya agak kusam, seperti botol yang sudah pernah dipakai kemudian dibersihkan lagi. Padahal aslinya warna putihnya cerah.

Jadi perhatikan betul kemasan AHM Oil originalitas isinya bisa dilihat dari botol atau kemasannya.

2. Perhatikan kode produksi, label, barcode, warna dan bau dari oli mesinnya.

Untuk mengecek keasliannnya,  bisa juga letakan setetes oli di tangan, kemudian gosok dengan kedua tangan. Yang asli terasa hangat saat terjadi gesekan antara kedua telapak tangan, namun yang palsu itu cuma dingin 

3, AHM Oil original bisa dibedakan melalui kode pengaman pada tutup botol. AHM Oil original punya kode pengaman pada tutup botol sama dan sejajar, sedangkan yang palsu tidak sejajar bahkan tidak ada kode pengaman sama sekali.

4. AHM Oil original punya 4 cetakan kode pada bagian bawah botol.

5. AHM Oil original juga punya jendela untuk mengetahui volume oli yang lebih sempit jika dibandingkan AHM Oil palsu.

Nah, jika sudah tahu mana yang asli dan mana yang palu, teliti sebelum membeli, ya.

Cari Aman Wahana Makmur Sejati Tips Motor Honda AHM OIL #hondacare AHM Oil Botol Baru

Berita Terkait