Dua Inovasi Layanan Dan Digitalisasi Wahana Sabet Penghargaan Nasional

Publikasi: 1 tahun 25 hari 23 jam 6 menit yang lalu

Jakarta, 5 Februari 2023 - Berikan layanan purna jual terbaik pada konsumen setia Honda, Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) diganjar penghargaan skala nasional.

Adalah program purna penjualan sistem jemput bola alias Service Visit ICDP (Instansi, Company, Public Area dan Door to Door) dapatkan apresiasi  pada penghargaan tahunan oleh PT. Astra Honda Motor pekan lalu di Jakarta. Layanan memanjakan konsumen ini Wahana mendata berikan 36.000 layanan untuk beragam tipe sepanjang kuartal 4 tahun 2023.

"Total kami miliki 308 jaringan AHASS di Jakarta sebanyak 36.000 konsumen skala group pada kuartal 4 tahun lalu dari 166 AHASS yang jalani program ini, " papar Evi Haryadi, Head of Technical Service Department.

Ditambahkannya, selain skala group, apresiasi ini juga ditujukan pada 266 AHASS yang telah berikan layanan 32.000 home service dengan periode yang sama dengan diatas. "Terima kasih konsumen yang telah percayakan perawatan sepeda motornya".

Digital Inovation

Selain Technical Service Department, Corporate Communication Department Wahana juga berhasil boyong predikat terbaik dalam ajang inovasi antar Main Dealer Honda se Indonesia.

Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini mengatakan pengembangan inovasi digital penyediaan konten berbentuk artikel digital dikembangkan sesuai semangat Wahana untuk digitalisasi bisnis.

Penyerahan piagam The Best Inovation PR di wakili oleh Chief Marketing officer, Edi Setiawan di hotel Santika Kelapa Gading pekan lalu. " Wahana memang komitmen menjadi aktor menjaga kehidupan tetap seimbang untuk generasi mendatang lewat sustainability. Gerakan yang dibuat corcom ini rasanya menekan penggunaan kertas untuk berita di jaringan Wahana menjadi kearah Digital dengan sekedar scan barcode pas dengan komitmen wahana," tutupnya.

AHASS Wahana Makmur Sejati Wahanahonda Penghargaan

Berita Terkait