Enam Pesona Kedai Malabar 3 (Roti Dan Kopi)

Publikasi: 5 bulan 17 hari 5 jam 38 menit yang lalu

Lokasi  : Jl. Kramat Pela Kebayoran Baru JakSel

Buka : 10.00 - 22.00

Harga  :  Makan & Minum Rp. 100.000 /orang

Di kawasan Kramat Pela, Jakarta Selatan ada  satu Coffee & Eatery yang menarik. Namanya Kedai Malabar.  Ini sebetulnya cabang ketiga. Dua yang lahir duluan  terletak di Cipinang Raya dan Cipinang Muara 2.  

Untuk jenis menu di  semua cabang Kedai Malabar  sama, yang sedikit berbeda mungkin sedikit ambience dan jam operasionalnya saja.

Pesona  Kedai Malabar Kramat Pela

  • Dibuka  pada pukul 10.00 pagi, dan cocok buat yang  sedang  nyari tempat makan siang atau ingin seharian santai ngerjain tugas atau malah WFC. 
  • Tersedia dua area, indoor dan outdoor. Spacenya lumayan unik , Aesthetic dan Instgramable. Di arena Indoor  memang jauh lebih sejuk, tenang dan nyaman.
  • Dari sisi interior, Kedai ini  menggunakan jendela berbentuk bulat  besar, yang memungkinkan banyak udara dan cahaya yang masuk ke dalam ruangan dan membuatnya terasa lebih segar. 
  • Cocok untuk lokasi photo shoot maupun syuting. Ernest Prakarsa  (Produser) dan Naya  Anindita (Sutradara) menggunakan Kedai ini  untuk lokasi syuting  series Kalau Jodoh Tak Lagi Ke mana sesion dua.  Bukan hanya itu, penyanyi Syakir Daulay  dan Ama Esbeye  juga menggunakan kafe ini sebagai lokasi syuting video klip terbaru mereka.
  • Menu makanan favorite, selain roti bakar, ada  seblak juga lontong medan, di smaping beragam minuman kopi penggugah selera.
  • By the way, Kedai ini  bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk  nongki-nongki  santai bareng sobat, tapi juga bisa untuk meeting bareng bos, photoshoot bahkan lamaran  atau nikahan. 

Lifestyle Kalcer Tempat Nongkrong

Berita Terkait