GOR Legendaris Jaksel, Saksi Komitmen Wahana Honda Di Olah Raga Bola Basket

Publikasi: 7 bulan 1 hari 8 jam 26 menit yang lalu

Jakarta, 24 Oktober 2023 – Udara panas yang melanda beberapa waktu ini, semakin membuat ‘membara’ pertandingan ‘anak selatan’ Jakarta di GOR Bulungan pada final Honda DBL South Region, Sabtu (21/10). Ribuan pendukung tim bola basket 4 tim yang masuk final riuh semangati laga yang berlangsung.

Salah satu GOR Legendaris Jakarta Selatan kembali menjadi saksi penentuan tim basket SMA terbaik dalam kontes bola basket bergengsi Honda DBL DKI Jakarta 2023 South Region. 4 Tim baik dari putra dan putri harus berbesar hati karena hanya 2 yang ‘jabat’ pengakuan sebagai tim bola basket terbaik tingkat SMA se-Jakarta Selatan. 

Untuk tim Putra SMAN 47 Jakarta Selatan berhasil ditekuk meski dengan perlawanan yang sengit oleh tim bola basket SMA Al Izhar Pondok Labu. Sedangkan tim putri berkat kegigihannya menjaga ring basket mereka, akhirnya SMA 70 Bulungan Jakarta jawab keraguan penggemar mereka dengan mengalahkan dalam pertandingan tegang saat meladeni SMA 3 Teladan Jakarta. Kedua tim terbaik tersebut akhirnya mendapat pengakuan dengan pemberian plakat dan piala yang juga ikut diserahkan oleh pendukung utama yaitu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang selalu komitmen mendukung gelaran ini setiap tahunnya.

“Luar biasa, saya juga sempat tegang menyaksikan final di GOR legendaris di Jakarta Selatan ini. Sekali lagi selamat kepada pemenang yang berhasil menjadi jawara,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Namun, perjuangan para jawara region belumlah usai, pasalnya tim terbaik tersebut harus kembali bertemu untuk menjadi ‘jawara’ sebenarnya untuk keseluruhan Honda DBL 2023 Seri DKI Jakarta, bulan depan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta Selatan. Ajang DKI Jakarta Championship inilah nantinya yang akan mewakili pertemuan dengan pemenang seluruh Region DKI Jakarta di tanggal 2 - 8 November 2023.

Jagoan Cari Aman

Tidak hanya terjadi di lapangan basket, Wahana juga ikut mencari ‘jagoan’ safety riding diantara pengunjung yang datang. Sasaran kali ini bentuk #Car_aman yang dilakukan untuk menyadarkan tentang pentingnya safety riding dikalangan pelajar SMA.

Didampingi langsung tim Safety Riding (Promotion), setiap pengunjung yang mendekat pada booth Honda akan diedukasi terkait pemahaman safety riding dan sekaligus praktek pada trek yang telah disediakan menggunakan unit AT Honda Vario160. “Memang hampir sejalan dengan semangat mencari bibit terbaik dunia basket dari pelajar SMA, kami juga komitmen menjaring pelajar SMA untuk paham dan dapat menjadi role model berkendara aman saat menggunakan sepeda motor di jalan raya,” tutup Andra.

Cari Aman Wahana Makmur Sejati Honda DBL WahanaHonda Honda DBL Tingkat SMA Honda DBL DKI Jakarta

Berita Terkait