Hadiri Rapat Tahunan, 30 Pemilik Dealer Turing 1.200 KM

Publikasi: 6 tahun 1 bulan 22 hari 6 jam 16 menit yang lalu

Jakarta, 30 Januari 2017 – 30 Pemilik jaringan Dealer di Jakarta Tangerang hadiri Dealer Meeting 2018 yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Hotel Santika Pekalongan dengan cara unik. Tidak menggunakan transportasi umum, namun pemilik dealer fun touring dengan berbagai produk Honda seperti Honda CRF250Rally, CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan beberapa tipe Honda premium lain.

Memulai perjalanan dari kantor pusat Wahana di Jakarta Pusat, rombongan memulai perjalanan menuju kegiatan tahunan Dealer Meeting 2018 di salah satu Hotel milik Wahana Artha Group, Santika Pekalongan lewat jalur utara Jawa. Kegiatan dalam rangka memperkuat komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan dengan turing ini merupakan kegiatan unik yang pertama kali dilakukan. Turing bertajuk ‘Dealers Rides to Pekalongan ‘ ini berjalan selama empat hari sejak 21 hingga 25 Januari 2018.

“ Unik dan kebersamaan, itulah alasan kami mengajak pemilik dealer untuk turing menghadiri kegiatan dealer meeting tahunan kali ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, kegiatan ini dapatkan respon yang cukup baik dari pemilik dealer se Jakarta dan Tangerang, pasalnya dari 119 dealer yang ada, 30 orang memilih mengikuti turing dengan total jarak hingga 1.200 KM.

Dealer meeting yang dibuka langsung oleh Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman diisi dengan beragam sesi yang berkaitan dengan strategi penjualan sepanjang 2018. Menutup tahun dengan memegang pasar sebesar 71 persen di Jakarta Tangerang, Wahana optimis mampu meningkatkan angka penjualan dengan beragam produk berkualitas Honda, promo, hingga layanan after sales yang maksimal.

“ Pertemuan ini kami menargetkan meraih pasar sepeda motor Jakarta Tangerang sebesar 73,8 persen dengan angka penjualan hingga 415.000 unit. Dengan produk yang baik, promo hingga layanan after sales, optimis Honda tetap jadi pilihan masyarakat Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario.

Touring Touring

Berita Terkait