Hilangkan Penasaran, Duo Skutik Anyar Honda Di Oprek Komunitas

Publikasi: 1 bulan 20 hari 5 jam 36 menit yang lalu

Jakarta,  7 April 2022 - "Istimewa" 2 line up skutik terbaru Honda New Genio dan All New Honda Vario 160 dikenalkan lebih dekat pada komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT)  awal bulan ini. 

Pengenalan dua skutik primadona baru Honda yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang,  PT.  Wahana Makmur Sejati (WMS) diikuti oleh beberapa komunitas seperti Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE), Vario Original Club (VOC) Tangerang, Community Vario LED (CVL) Tangerang dan Honda Vario Club (HVC) Jakarta untuk jajal The All New Honda Vario 160.

Sedangkan Honda New Genio, Wahana ajak Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Jakarta dalam bentuk kopdar di wilayah Cijantung Jakarta Timur.  Kedua "kubu" tersebut sengaja dipisah guna jalankan protokol kesehatan.  Jika komunitas Genio berlangsung di Cijantung, pecinta Vario berlokasi di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang. 

" Adanya perbedaan baik desain dan fitur di dua produk baru Honda, maka Wahana coba kenalkan lebih dekat dengan komunitas lewat dua kegiatan yaitu Kopdar Seru Bareng Genio dan Proud To Ride All New Vario 160," jelas PIC Community Development, Agus Sigit.

Meski terpisah, kedua perhelatan itu sama - sama penuh keseruan. Di trek sarana Safety Riding yang pernah sabet gelar terbaik dari PT. Astra Honda Motor ini, selain jajal performa juga diisi dengan berbagi ilmu terkait teknologi Hybrid dan ditutup dengan konvoy menuju acara New Vario 160 Exhibition di Serpong Tangerang. 

Sedangkan kelompok Honda Genio,  selain bicarakan hal teknik beragam perubahan yang yang dipandu langsung instruktur traning center Wahana , Kopdar berjalan lebih serius dengan membahas beragam program dan rencana komunitas pecinta Genio kedepannya.

Label : Honda Genio Komponen Motor Honda Asosiasi Honda Jakarta Honda Vario 160 Asosiasi Honda Motor Tangerang

Comment

User Comment

Your comment

Load More