Honda Premium Matic Day 2019 - Ajang ‘ Unjuk Gigi ’ Tiga Premium Matic Honda

Publikasi: 5 tahun 1 bulan 27 hari 23 jam 7 menit yang lalu

Jakarta, 17 Februari 2019, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati  (WMS) kembali kenalkan tiga produk premium AT kepada masyarakat di Cibubur, pada Sabtu (16/02). Kesempatan ini berikan konsumen Honda untuk melihat dan jajal langsung Honda PCX, Vario dan Forza.

Pada acara bertajuk Honda Premium Matic Day 2019, Wahana coba dekatkan tiga produk yang selama ini menjadi favorit konsumen Jakarta dan Tangerang. Ketiga tipe AT Honda tersebut merupakan produk yang menjadi incaran. Terdata sepanjang 2018 Wahana mampu menjual hingga ratusan ribu ketiga tipe tersebut. Wahana catat sepanjang 2018, Honda Vario terjual hingga 116.600 (all series), Honda PCX 29.900 unit (all series) dan Honda forza sebanyak 132 unit.

“ Tipe matic Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang. Dengan produk yang berkualitas dan jaringan after sales yang mendukung,” papar Head  of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, melalui Honda Premium Matic Day ini, Wahana coba dekatkan kembali ketiga produk tersebut kepada masyarakat luas.

Kepercayaan konsumen terhadap produk ini juga berlanjut hingga awal tahun ini. Data penjualan Wahana kembali catatkan penjualan positif ketiga produk itu diantaranya, Honda Vario 8.200 unit, Honda PCX sebanyak 2.000 unit, dan forza mencapai 50 unit. Penyerapan pasar yang baik terhadap ketiga produk tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya tidak hanya model beragam keunggulan teknologi terlengkap dikelasnya.

Tidak hanya sekedar pamerkan jajaran premium AT,  Honda Premium Matic Day diisi beragam kegiatan menarik. Selain dapat rasakan langsung performa ketiga tipe tersebut, beragam booth lengkap dapat dikunjungi. Selain penjualan,  terdapat booth penjualan Honda Genuine Part HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA). Memeriahkan acara, pada kesempatan ini Wahana berikan penampilan band nasional The Rain yang hadirkan pertunjukan memukau. Tidak hanya itu, pada kesempatam ini juga berlangsung PCX Custom Show, ajang unjuk kemampuan modifikasi pecinta Honda PCX dan dapat menjadi referensi masyarakat luas.

“ Saat ini tipe matic adalah produk favorit masyarakat karena dianggap jadi produk yang mampu dukung gaya hidup masyarakat perkotaan. Simpel dan sangat cocok digunakan beragam aktivitas masyarakat perkotaan jadi alasan utamanya,” tutup Ario.

Honda Vario 125 ESP Honda PCX Series Honda PCX 150 ESP Honda Vario 150 ESP Honda Vario ESP Wms Honda Honda Forza

Berita Terkait