Honda Sport Motoshow - Kala Pameran Dan Sumber Informasi Positif Roda Dua Menjadi Satu

Publikasi: 6 bulan 22 hari 33 menit yang lalu

Jakarta, 6 Oktober 2023 – Honda Sport Motoshow (HSMS) yang berlangsung pada akhir minggu lalu di salah satu mall dibilangan Serpong Tangerang tidak hanya digelar untuk sekedar memamerkan produk sport Honda namun juga diisi dengan product knowledge untuk anggota komunitas pecinta sport.

Line up yang dihadirkan yaitu Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda CBX150, Honda CRF150L, & Honda CBR250RR. Line up yang ditawarkan kepada pengunjung acara ini juga dilengakapi dengan beragam kebutuhan konsumen Honda lainnya. Untuk itu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga melengkapi dengan penjualan Honda Apparel dan Honda Genuine Accessoriess.

“ Hadirkan suasana yang berbeda, pada kesempatan ini pengunjung dapat melihat langsung produk yang ditawarkan dengan penjelasan yang lengkap dari tim sales, “ papar Head of Marketing Communication, Andra, Friandana.

Keterlibatan komunitas pecinta Honda Sport yang berasal dari Honda CBR Tangerang, CROW, & CBR TAC juga dilakukan pada HSMS ini. Sebelum hadiri HSMS, komunitas yang berjumlah puluhan orang ini sebelumnya melakukan city rolling dari Wahana Training Center Jatake Tangerang. Dilokasi selain gathering, Wahana sebagai bentuk berikan kegiatan positif berupa talkshow ringan seputar produk, teknologi hingga tukar pikiran dunia modifikasi sport Honda yang diisi langsung oleh tim instruktur Technical Service Departement Wahana.

“ Kami sengaja hadirkan tim teknik pada kegiatan ini, agara dapat dimanfaatkan oleh pengunjung khususnya komunitas untuk bertukar pikiran pengetahuan terkait teknologi dan perkembangan dunia modifikasi roda dua khusunya tipe sport Honda,” Tambah Andra.

Dia menjelaskan lebih langsung bahwa pengetahuan modifikasi dengan melibatkan tim teknik Wahana agar custom yang mereka lakukan tetap aman dan tidak merubah hal penting yang mungkin menimbulkan masalah teknis pada sepeda motor mereka.

Honda All New CB150R Streetfire Honda CBR 150 R New Honda CBR 250 RR Honda CRF150L Honda Sport Motoshow Wahana Makmur Sejati WahanaHonda

Berita Terkait