wanda

Komunitas Honda Cari Berkah Di Bulan Ramadhan

Publikasi: 5 bulan 9 jam 48 menit yang lalu

Jakarta, 20 Mei 2019 – Bukti kegiatan komunitas motor Honda tidak sekedar ‘main motor’ tapi juga kegiatan positif khususnya di bulan penuh berkah ini, Ramadan. Bersamaan dengan gelaran Honda Ramadan Fest 2019, ratusan anggota komunitas lakukan rangkaian kegiatan sosial untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Berkumpul sejak siang dengan mengawali kegiatan khas anak komunitas yaitu rolling city dari Tebet menuju lokasi di bilangan Kramat Jati. Setelah sampai, rombongan komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang berjumlah 300 orang ini lakukan dua kegiatan sosial sekaligus seperti memberikan apresiasi kepada penjaga masjid Al Amin, Kramat Jati. Kegiatan juga dilanjutkan dengan pemberian santunan uang dan bantuan alat tulis untuk 50 anak yatim dan piatu di sekitar lokasi kegiatan.

“ Jadi tidak Cuma nongkrong, turing, senang – senang. Kami ingin merubah citra negatif yang selama ini dimiliki anggota komunitas sepeda motor,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, pada kesempatan ini komunitas yang tergabung dalam Asosiassi Honda Jakarta ingin menunjukan kepada pengunjung yang hadir terkait kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda.

Semantara itu selain gelar aksi sosial, pada Minggu (19/05) komunitas turut melakukan gathering berbuka puasa bersama sambil nobar motoGP seri perancis. Sebelum Nobar, anggota komunitas dan pengunjung mengikuti ‘siraman rohani’ dari salah satu anak mendiang ustadz seribu umat, Fikri Haikal Zainudin MZ.

“ Jadi lengkap, persuadaraan, hobi dan berbuat baik menjadi satu dalam momen spesial bulan puasa,” tambah Sigit. Dipenghujung acara, Wahana berikan 15 paket ban sepeda motor Honda untuk 15 anggota komunitas yang selama ini dianggap sebagai anggota terbaik dari masing – masing club mereka. Tidak itu saja pada waktu yang bersamaan komunitas penggemar Honda Supra GTR150 juga melakukan seremoni ulang tahun yang kedua.

Label : Komunitas Motor Wahana Makmur Sejati

Comment

User Comment

Your comment

Load More