Wahana Honda

Merombak MegaPro Untuk Membuat Kesan Personal Dan Eksklusif

Publikasi: 5 bulan 4 hari 15 jam 18 menit yang lalu

Honda Megapro merupakan salah satu jenis motor yang sering jadi korban modifikasi. Motor bergaya sport memang paling sering mendapat rombakan karena pengendara ingin mengedepankan kesan personal dan eksklusif pada kendaraan kuda besi miliknya tersebut. Model modifikasi juga beragam mulai dari yang paling gagah, hingga sedikit anggun sehingga cocok digunakan untuk perempuan sekalipun.


Untuk merombak motor Honda Megapro juga dibutuhkan waktu yang beragam, mulai dari 2 minggu hingga 1 bulan tergantung dari kebutuhan konsumen dan jenis modifikasi yang ingin diterapkan pada motor asal Negeri Sakura ini. Kira-kira apa saja jenis modifikasi yang cocok dan banyak digunakan pada Honda Megapro?


Jap Style

Jap Style dinilai cocok digunakan untuk lady biker yang ingin menggunakan motor sport tanpa meninggalkan kesan anggun. Jap Style hadir dalam bodi yang ramping minimalis, dilengkapi dengan ban besar dan tempat duduk single dengan rangka belakang terlihat lebih pendek daripada rangka depan.

Flat Tracker

Jenis ini lebih gagah dari Jap Style. Karena tongkrongannya yang lebih tinggi membuatnya mampu tampil dengan kesan ugal-ugalan di jalan karena cocok terjun di segala situasi dan kondisi. Ciri khas bodi flat tracker terletak di ujungnya yang lebih runcing.

Scramble

Modifikasi ini cocok digunakan untuk trail karena menggunakan jenis ban dengan model kotak. Dengan penempatan knalpot di samping motor, jenis motor ini cocok digunakan untuk offroad. Selain cocok untuk trail, motor ini juga masih layak digunakan di jalanan biasa.

Bobber

Bobber mengusung desain ban depan lebih besar ketimbang ban belakang. Namun tetap menggunakan sasis standar walaupun konsep yang digunakan adalah memotong beberapa bagian komponen. Bobber sendiri nampak ceper dan cocok digunakan untuk berkeliling santai di jalanan.

Chopper

Tampilannya hampir mirip dengan Bobber, namun chopper lebih menonjol di area depan dengan jarak antara stang dan jok terlihat menjauh. Lagi-lagi, jenis modifikasi ini bisa cocok digunakan untuk bersantai selayaknya Bobber.


Modifikasi mana yang menjadi andalan Anda?




Label : Sport

Comment

Your comment
Load More