Meski Baru, Honda CB150X Punya Komunitas Resmi

Publikasi: 1 tahun 8 bulan 15 hari 20 jam 49 menit yang lalu

3 Juli 2022 – Meski masih produk baru, ternyata produk sport Adventure ini langsung dapatkan penggemar dan bentuk sebuah komunitas. Dukung sekaligus mewadahi untuk kegiatan positif, Wahana Makmur Sejati (WMS) adakan Honda CB150X Explorer Touring, pekan lalu di wilayah Bogor.

Penggemar sport adventure Honda CB150X yang bentuk Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek antusias ikuti agenda yang diadakan WMS. Terdata sebanyak 60 anggota komunitas mengikuti kegiatan yang dilakukan dengan touring jarak dekat Jakarta Bogor. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati apresiasi terhadap komunitas baru ini yang langsung miliki banyak anggota.

“Luar biasa, meski tergolong baru ternyata penggemar line up terbaru Honda ini sangat baik diterima dan langsung membuat komunitas. Semangat ini akan diupayakan Wahana dengan memfasilitasi dan mendukung agar lebih positif,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Seharian melakukan perjalanan yang mengedepankan safety riding berakhir di restoran Ki Demang, Sukamakmur Bogor. Beragam kegiatan digelar dilokasi tersebut seperti tukar informasi teknologi dan modifikasi Honda hingga diskusi terkait agenda dan tujuan komunitas kedepan. Komunitas yang juga masuk dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga resmi miliki kartu identitas komunitas Honda nasional, HCID (Honda Community Identity).

Pada kesempatan yang sama, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengajak untuk perbanyak kegiatan sosial serta bermanfaat untuk orang banyak selaras dengan semangat Wahana sambut hari jadi ke 50 Agustus ini. “Jangan hanya touring dan Kopdar, Wahana berharap komunitas adalah kelompok yang dapat berikan manfaat untuk orang banyak,” ujar Sigit dalam sambutan.

Selaku pemegang pasar resmi penjualan dan after sales Honda di Jakarta Tangerang, Wahana naungi beragam komunitas dalam dua wadah yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Wadah ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada penggemar produk Honda dan mencoba untuk mendukung beragam kegiatan komunitas kearah postif sehingga dapat bermanfaat untuk orang banyak.

Touring Komunitas Motor Wahana Makmur Sejati Wahanahonda Honda CB150X

Berita Terkait