Meski Offroad, YWA Semangat Beri Donasi

Publikasi: 1 bulan 28 hari 7 jam 14 menit yang lalu

Jakarta, 8 Desember 2022 - Meski hujan dan jalan licin berlumpur, tidak surutkan semangat tim Yayasan Wahana Artha (YWA) antar bantuan demi pendidikan anak Lebak, Banten lebih baik.

Rintangan jalur terbilang ekstrim bukanlah aral yang halangi niat tulus YWA lakukan serah terima renovasi sarana pendidikan. Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Fatah yang berlokasi di desa Gelebuk, Lebak Banten. Kegiatan donasi yang dilaksanakan pada 6 Desember ini bertujuan Mulia demi wujudkan 'transfer ilmu' generasi muda berjalan lebih baik, aman dan nyaman.

"Selain renovasi fisik bangunan sekolah, kami juga berikan bantuan meja dan kursi melengkapi sarana kelas," tutur Ketua YWA, Vica Vayerawita.

Meski sulit karena akses jalan yang jauh dari  layak, tim YWA akhirnya tiba dengan selamat dengan memaksakan kendaraan roda dua bukan tipe offroad tiba di lokasi sekolah pada tengah hari, Selasa (6/12). Sebagai informasi, donasi kali ini dijalankan atas informasi dari jajaran direksi Wahana Artha Group ( WAG) yang mengetahui minimnya sarana sekolah ini. Setelah melakukan survey satu bulan, akhirnya 'hajat' membantu sesama ini terlaksana dengan lancar.

YWA merupakan lembaga nirlaba Wahana Artha Group (WAG) yang berfokus di empat pilar yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat. Komitmen keempat pilar ini menjadi patokan dalam segala aksi sosial yang dilakukan selama ini.

Kegiatan akhir tahun ini juga satu bentuk kolaborasi dengan Yayasan Al Fatwa yang juga memiliki kesamaan visi misi dibidang pendidikan. "Kami terharu adanya sikap peduli yang sama pada kegiatan ini sehingga donasi dapat lebih baik disalurkan baik secara materi dan non materi," tutup Vica.

Label : Wahana Makmur Sejati Yayasan Wahana Artha Wahanahonda Donasi

Comment

User Comment

Your comment

Load More