Wahana Honda

Motor Honda Beat, Si Kecil Yang Tangguh Dan Irit Bahan Bakar

Publikasi: 6 bulan 15 hari 23 jam 33 menit yang lalu

Motor matic memiliki pasar yang cukup luas di Indonesia. Berbagai varian motor matic terbaru selalu menghiasi dunia otomotif tanah air setiap tahunnya. Saking luasnya segmen pasar, produsen juga menyediakan berbagai varian menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Varian yang hadir dari motor matic ini memiliki beberapa spesifikasi, seperti untuk urusan mesin, motor matic beredar dari mesin berkapasitas 110cc, 125cc, dan 150cc. Pada masing-masing tipe juga disesuaikan dengan bodi yang proporsional.

Produsen motor dalam negeri yang sudah lama berkecimpung ini sangat fasih membaca selera masyarakat. Tidak heran jika untuk satu tipe motor matic saja, mereka menyiapkan beberapa varian yang menarik. Ini tidak lepas dari selera, walaupun sesama matic, faktanya segi penampilan mesin pun juga memiliki daya tarik masing-masing.

Honda sebagai produsen motor nomer satu juga memiliki senjata ampuh untuk menarik hati para konsumen. Produk maticnya termasuk dalam kategori motor-motor yang sukses di pasaran. Cengkraman segmentasi Honda motor matic dikokohkan dengan diluncurkannya 5 daftar motor honda matic, antara lain Scoopy, Spacy, Vario, Beat, PCX. Motor matic yang identik dengan motor berkapasitas mesin kecil memiliki dimensi kendaraan yang cukup ramping. Banyak masyarakat yang mengidolakan motor seperti ini.

Honda Beat

Honda Beat nyatanya mendapatkan tempat tersendiri bagi masyarakat. Honda beat memiliki kapasitas mesin yang tidak terlalu besar, yaitu 110cc dengan dimensi kecil. Dengan spesifikasi seperti ini, Honda beat mampu menjadi primadona banyak kalangan. Mengingat penggemar motor matic ini yang begitu besar, Honda kembali meluncurkan Honda beat terbaru. Kali ini hadir dengan dua varian berbeda, daftar motor Honda Beat ini yaitu tipe Beat eSP dan Honda Beat eSP Street. Keduanya memiliki tampilan yang sangat berbeda, di mana Honda Beat eSP hadir dengan tampilan yang elegan, sedangkan Honda Beat eSP Street tampil dengan sporty.

Honda beat terbaru ini mengusung teknologi eSP (enhanced Smart System) yang  mengoptimalkan pembakaran pada mesin serta memberikan kelancaran pada saluran buang mesin. Teknologi ini memberikan keunggulan pada kinerja mesin. Perpaduan yang apik antara eSP dan teknologi yang sebelumnya sudah ada, Fuel Injection (FI) yang merupakan teknologi hemat BBM. Mampu memberikan penawaran lebih terhadap konsumsi bahan bakar motor, perpaduan antara keduanya membuat motor semakin irit, namun tetap bertenaga.

Irtinya konsumsi bahan bakar ini diyakinkan Honda dengan dibekalinya tangki berkapasitas 3 liter. Jarak tempuh yang mampu dilalui berkisar 53,8/liter. Namun, jangan salah karena meskipun motor ini dibekali dengan tangkai kecil, kamu tidak perlu repot mengisi bahan bakar berulang kali.

Teknologi keamanan lain yang disematkan pada Honda beat ini juga tidak kalah canggih, sebut saja CBS dan ISS. Kedua teknologi ini menjadi bukti kuat bahwa Honda menghadirkan produk yang mengutamakan keselamatan. Teknologi CBS (Combi Break System) atau sistem pengereman ganda memberikan keuntungan karena saat mengerem motor, rem depan dan belakang terkoneksi secara otomatis. Hal ini akan menjaga motor oleng saat melakukan pengereman secara mendadak.

ISS (Idling Stop System) merupakan teknologi terbaru dari Honda yang disematkan pada motor matic terbarunya, tak terkecuali Honda Beat. Cara kerja ISS ini mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti selama 3 detik, dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. ISS memberikan keuntungan hemat bahan bakar yang lebih efisien.

Dengan hadirnya motor Honda beat menambah daftar motor Honda menjadi lebih lengkap. Banyaknya kelebihan yang dimilikinya itulah, kamu pun tidak perlu ragu lagi untuk memilih si mungil yang tangguh dan irit bahan bakar ini.

Label : Matic New Honda BeAT Street ESP All New Honda BeAT ESP Honda BeAT Pop ESP Matic New Honda BeAT Street ESP All New Honda BeAT ESP Honda BeAT Pop ESP

Comment

Your comment
Load More