Orka Coffee

Publikasi: 1 hari 9 jam 40 menit yang lalu

Lokasi : Tebet Barat Dalam  Raya No 60

Jam Operasional : 08.00 AM

Harga : Rp 25.000-Rp 75.00

Berlokasi di Tebet Dalam, kafe ini berada dalam bangunan bernama 60 Common House, yang terdiri dari beberapa tenants, di antaranya Bakmi Asuan, Mangkokku, Nasgor Kambing, Kari Umbi, J IE DRINKS, YLASH, Momokino, dan Orka Coffee sendiri. 

Uniknya   Orka Coffee

Terletak  di lantai 2,  dengan ruangan Indoor dan Semi Indoor yang nyaman untuk duduk. Mereka punya hastag unik #YourSailySweetSpot

Sebelum masuk ke ruang indoor, pengunjung disambut bagian semi outdoor yang unik. Ada tangga yang menghubungkan lantai 1 dan 2, yang dibuat seperti tempat duduk di dalam  stadion. Anak tangganya dilengkapi dengan meja kayu kecil berkaki besi.

Tanaman hijau segar menghiasi pinggir tangga, dan lampu nuansa homey membuat siapapun yang duduk di sini merasa nyaman.  

Ruang indoor juga tidak kalah unik. Ada pohon buatan besar yang menghiasi di tengah-tengah ruangan, dan menambah kesan sejuk serta nyaman. Di bawah pohon terdapat beberapa meja yang bisa diduduki untuk dua orang sampai enam orang.

Bagi yang ingin mencari inspirasi dari lalu lalang kendaraan di luar cafe, ada kursi ala bar dengan meja panjang yang menghadap ke depan jalan. 

Nah, di situ  langsung bisa  terlihat jalan raya dari lantai dua. Ada pembatas berupa kaca tebal untuk melindungi area ini. Untuk yang sedang Work From Cafe atau anak kuliah yang lagi nugas,  ada baiknya memilih bangku kayu panjang di dekat tembok. Karena di bawah bangku disediakan stop kontak.

Orka Coffee punya caranya sendiri untuk lebih dekat dengan pelanggan. Terdapat meja slow bar di meja barista yang tertata rapih dan bersih.

Di slow bar ini,  pengunjung juga dapat melihat langsung bagaimana barista menyeduh kopi sambil bertanya hal-hal seputar kopi. Proses pembuatan kopi di slow bar ini lebih lama dari mesin kopi biasanya. Sesuai dengan namanya,  slow kan?

Yang asyik, kafe ini  menyediakan free wifi super kencang, mushola, dan toilet yang bersih.  Barista yang ditrainning ramah-ramah dan cepat merespon ini bisa menyediakan  minuman dan makanan  sebagai pengisi waktu. 

Orka Coffee memiliki signature khas yakni Orkanic. Ini merupakan jenis minuman coffee mocktail, kreasi minuman cocktail tanpa alkohol. 

Kini, coffee mocktail sedang nge hits setelah sebelumnya didominasi oleh kopi susu. Orkanic adalah campuran lychee splash dan espresso plus terasa ada campuran soda. Rasanya unik, cocok bagi yang jenuh dengan kopi susu.

Nah, jika berkunjung setiap  hari Senin, Orka punya penawaran yang menarik. Seperti apa penawaran tersebut? Ayo anak motor,  dan para komunitas motor  silahkan datang  dan nikmati suasana dan menu yang berbeda dari kafe yang lain.***

Komunitas Motor Lifestyle Kalcer

Berita Terkait