Ratusan Motor Honda Terjual Sepanjang 10 Hari Di GIIAS

Publikasi: 9 bulan 22 hari 5 jam 34 menit yang lalu

Jakarta, 24 Agustus 2023 - Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil membukukan penjualan yang positif.

Seperti diketahui GIIAS 2023 berlangsung sepuluh hari mulai dari 10 Agustus hingga 20 Agustus lalu. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang terlibat pada pameran ini mendata berhasil menjual sebanyak 612 unit (all type).

"Terima kasih kepada pengunjung yang tetap memilih line up terbaik kami untuk menemani kebutuhan moda transportasi harian,” jelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita. Segmen BigBike juga berhasil dapatkan respon yang baik, terdata line up Honda Big Bike pendatang terbaru Transalp750 berhasil terjual hingga 7 unit menjadi produk primadona selama gelaran GIAS 2023 ini.

Sementara itu, pada ajang kali ini booth Honda yang berada di Hall 1 menjadi saksi bersejarah hadirnya sepeda motor bertenaga listrik yang selama ini dinyanyikan konsumen. Produk dengan nama EM1 e:, merupakan produk berkualitas tinggi dengan performa halus dan responsive. Meski bertenaga listrik namun dipastikan sensasi speda motor konvensional tetap bisa dirasakan oleh pengendaranya. Miliki penggerak bertenaga maksimal 1,7 kW dengan baterai yang dapat dilepas pasang untuk memberikan kemudahan.

“Sebagai produk yang ditunggu kehadirannya oleh konsumen setai Honda, kehadiran EM1 e dapatkan tanggapan positif konsumen sepanjang GIIAS. Terdata ada 13 pemesanan untuk produk terbaru ini,” tambah Olivia.

Wahana Makmur Sejati Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) WahanaHonda

Berita Terkait