Wahana Honda

Rayakan Idul Adha, Wahana ‘Tebar’ Hewan Kurban

Publikasi: 2 bulan 27 hari 20 jam 54 menit yang lalu

Jakarta, 24 Agustus 2018 – Sambut perayaan hari Idul Adha 1439 H, Wahana Artha Group lewat Yayasan Wahana Artha (YWA) Grup berikan hewan kurban diberbagai wilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya tahun ini, Setiap tahun agenda “Wahana Tebar Hewan Kurban” ini rutin berjalan di berbagai cabang ritel penjualan Wahanaartha Ritelindo (WARI).

Puluhan hewan kurban yang terdiri dari 29 kambing dan 1 ekor sapi di salurkan ke 25 lokasi di Jakarta dan Tangerang. Penyaluran hewan kurban dilakukan sehari sebelum perayaan Idul Adha pada Rabu (22/08) lalu. Pemberian sengaja dilakukan pada masyarakat yang dekat dengan lokasi cabang Wahana termasuk dua lokasi gudang yaitu Distribution Center Jatake Tangerang dan Distribution Wahana Cimanggis Depok.

“ Kami ingin ikut merayakan salah satu perayaan besar kaum muslim khususnya masyarakat yang hidup dekat dengan Wahana. Pemberian juga jadi satu bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang selama ini dukung perkembangan Wahana, “ Papar Ronnal Prawira, Ketua Yayasan Wahana Artha Group.

Yayasan Wahana Artha Group merupakan sebuah yayasan yang berdiri pada tepat perayaan HUT Wahan Artha Group pada 2011 silam fokus di tiga bidang, pendidikan, kesehatan dan lingkungan. Tidak hanya berbisnis, YWA menjadi bagian penting yang aktif berikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Yayasan Wahana Artha kini menaungi 53 SMK di Jakarta Tangerang sebagai SMK Binaan Honda dan miliki sarana kesehatan yang untuk masayarakat yang kurang mampu dalam dapatkan fasilitas kesehatan yang layak yaitu Rumah Sehat yang berada di Jatake Tangerang.

“ Yayasan ini digunakan sebagai sarana yang dapat menolong dan berikan manfaat untuk masyarakat sekitar khususnya yang memiliki keterbatasan secara ekonomi,” tutup Ronnal. 

Label : Wahana Makmur Sejati

Comment

Your comment
Load More