Sambut Hardiknas, WahanaArtha Ritelindo Suguhkan Program Dan Promo Spesial

Publikasi: 12 hari 3 jam 55 menit yang lalu

Tangerang, 7 Mei 2024 -- Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh di awal bulan Mei, PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) dengan bangga mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo istimewa yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dalam masyarakat.

Mengunggah semangat

“Hari Pendidikan Nasional menjadi momen penting untuk menggugah semangat agar terus meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Negeri dan terlibat secara aktif dalam mencerdaskan anak bangsa,” ujar Region Head PT WARI Fellix G. Komala.

Tahun ini, lanjutnya, WARI berkomitmen untuk menyemarakkan Hardiknas dengan rangkaian kegiatan serta promo spesial. 

“Ada program kegiatan sosial dan promosi untuk pembelian motor, service, dan pembelian produk Honda yang diharapkan dapat meringankan konsumen pecinta motor Honda, terutama pada segmen pelajar ataupun orang tua,” jelasnya.

Rincian kegiatan dan promo

Berikut adalah beberapa program yang akan diselenggarakan di bulan Mei ini:

1. Promo Hari Pendidikan Nasional 

a. Promo khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Wahana Mobile versi 2.0.6. Jika masih menggunakan versi lama, konsumen harus melakukan update Wahana Mobile di aplikasi Play Store.

b. Ketentuan promo penjualan:

Konsumen mendapat voucher tambahan diskon pembelian motor Honda secara kredit sebesar Rp 100.000 (Promo ini dapat ditambahkan dengan promo lainnya).

Konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan voucher ini dengan men- download aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo “SpecialPendidikanH1” setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui aplikasi Wahana Mobile pada kolom “kode promo”.

c. Ketentuan pemeliharaan dan suku cadang:

  • Konsumen mendapat voucher diskon jasa service lengkap sebesar 30% dan diskon sparepart sebesar 5%. 
  • Voucher diskon sparepart berlaku untuk semua item, termasuk apparel dan aksesori, kecuali oli, busi, dan aki.
  • Jika tidak melakukan pembelian sparepart pada waktu melakukan service lengkap, konsumen tetap bisa menggunakan voucher diskon jasa 30%.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Voucher berlaku hanya bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi Wahana Mobile dan memiliki voucher di dalam aplikasi Wahana Mobile.

d. Setiap user hanya dapat menggunakan satu kode promo selama program berlangsung.

e. Program promo dapat digunakan di semua cabang WARI (Dealer & AHASS Wahana) di seluruh Indonesia.

f. Promo berlaku pada tanggal 1–15 Mei 2024

2. WARI Berbagi Buku

WARI akan mengadakan kegiatan sosial (CSR) yang bernama “WARI Berbagi Buku”. Kegiatan ini merupakan kali ke-2 dilakukan setelah yang pertama pada 2023. 

“Dalam kegiatan ini, WARI akan mendatangi yayasan/panti asuhan berisi anak-anak usia sekolah 4–17 tahun untuk berbagi berbagai perlengkapan sekolah, buku-buku, dan akan diadakan pula beberapa rangkaian kegiatan lainnya untuk menghidupkan kembali akses terhadap buku-buku dan kecintaan terhadap belajar. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan minat membaca dan menulis di kalangan generasi muda,” papar Fellix.

“Mari bergabung bersama kami dalam merayakan berbagai hari Nasional dan membuat perubahan dengan memberdayakan masyarakat melalui literasi” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program-program WARI, silakan kunjungi www.wahanaritelindo.com dan download juga Aplikasi Wahana Mobile di https://bit.ly/wahana-mobile.

Promo WahanaHonda WARI Hardiknas Hari Pendidikan Nasional

Berita Terkait