Tambah Satu Outlet Baru Di Jakarta Barat, Kyochon Indonesia Perkuat Brand & Perluas Pasar

Publikasi: 1 tahun 24 hari 10 jam 49 menit yang lalu

Jakarta, 1 April 2023 - Kyochon Indonesia resmi menambah satu outlet baru yang berada di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Rabu (29/3). Kehadiran outlet baru, melengkapi tujuh outlet yang sudah ada sebelumnya; Pacific Place, Kota Kasablanka, Gandaria City, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong dan AEON BSD. Total Kyochon Indonesia kini sudah memiliki delapan outlet yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Pembukaan outlet baru Kyochon di bilangan Jakarta Barat, bertujuan untuk memperluas pasar sekaligus hadir lebih dekat dengan konsumen. Diharapkan sanggup terus perkuat brand Kyochon, sebagai restoran Ayam Goreng khas Korea di Indonesia.

Spesial di hari pembukaan outlet baru, Kyochon juga memberikan promo BUY1GET1 Mix Soonsal. Promo ini berlaku untuk konsumen yang melakukan dine in ataupun takeaway, berlaku sampai dengan 05 April 2023.

“Bersyukur sekali kita berhasil menambah satu outlet, ini jadi yang pertama di Jakarta Barat sekaligus melengkapi tujuh outlet yang sudah ada sebelumnya. Kami berharap hadirnya outlet baru ini bisa lebih dekat sekaligus menjawab keinginan konsumen yang ingin menikmati Ayam Goreng khas Korea. Spesialnya di pembukaan ini ada promo BUY1GET1 Mix Soonsal,” ungkap Priscilla Soekamto, CEO Kyochon Indonesia.

Setelah sukses memiliki total delapan outlet, sepanjang tahun 2023 ini Kyochon Indonesia berencana Kembali menambah total lima outlet baru yang nantinya tersebar di beberapa wilayah.

Kyochon Indonesia merupakan pemegang master franchise dari Korea, dan merupakan unit bisnis food & beverage melengkapi bisnis di bidang otomotif roda dua, land transporter, perhotelan sampai dengan customer relationship management yang tergabung dalam Wahana Artha Group.

Ramadan Penuh Kejutan Ala Kyochon

Sambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Kyochon berikan kejutan spektakuler kepada seluruh konsumen setia. Berikan beragam hadiah menarik, mulai dari smartphone sampai dengan e-wallet bernilai ratusan ribu rupiah.

“Selama bulan Ramadan ini Kyochon punya kejutan untuk konsumen, kita bagi-bagi hadiah bagi mereka yang melakukan buka puasa di cabang manapun. Selanjutnya tinggal kunjungi Instagram resmi kami @kyochon_id   untuk tahu langkah-langkahnya. Bagi mereka yang beruntung bisa mendapatkan smartphone, voucher menginap, helm, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya,” tutup Priscil, sapaan akrab CEO Kyochon Indonesia.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp 20.000.000,- sangat mudah. Cukup kunjungi Instagram @kyochon_id dan ikuti langkah - langkah yang ada di dalam post Instagram https://www.instagram.com/p/CqNQYazPC04/. Buruan ikutan & dapatkan kesempatan untuk menjadi pemenangnya.

Wahana Makmur Sejati Wahana Artha Group Kyochon Indonesia Kyochon

Berita Terkait