Tangis Dan Tawa Iringi Final ‘Jagoan’ - Sesungguhnya Basket Jakarta

Publikasi: 14 hari 7 jam 2 menit yang lalu

Jakarta, 22 November 2022 – Selesai sudah Euphoria sekaligus ajang pembuktian tim basket terbaik ` pada gelaran bergengsi Honda DBL di GOR Sumantri Bojonegoro, Jakarta, minggu lalu. Bahagia dan haru terasa kental pada momen final DKI Jakarta Championship yang dipastikan meninggalkan banyak kesan dan pesan untuk seluruh tim basket yang adu jago di Ibu kota.

Senyum tentunya tidak hadir dari SMA Bukit Sion, pasalnya tim ini tiga tahun berturut–turut menjadi juara bertahan tak terkalahkan dipaksa berikan kemenangan tahun ini kepada SMA Jubilee. Dengan skor 67, tim putra SMA Bukit Sion harus bangga sandang skor 62. Tidak kalah seru, final Championship seri Jakarta tim putri SMAN 70 berhasil balaskan dendam kalahkan SMA Jubillee Jakarta dengan skor akhir 54-33.

“Meski berlaga on fire, SMA Bukit Sion harus rela dengan kekalahan manis malam ini. Hal yang biasa dalam sebuah kompetisi ini pastinya jadi pemecut semangat senada dengan semangat Satu Hati Honda yng terus cari bibit berkualitas basket sejak bangku sekolah ini,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tentunya dengan dukungan PT. Astra Honda Motor tidak hanya jadi saksi ambisi ‘anak sekolah’ rebut gelar bergengsi Honda DBL Jakarta. Bulan depan tepatnya 9–16 Desember 2022, Wahana kembali akan saksikan kegigihan Tangerang Series untuk menjadi yang terbaik. Kompetisi yang akan berlangsung di GOR Tangerang tersebut pastinya juga akan dijadikan ajang penyebaran edukasi berkendara aman ala Honda lewat semangat Cari Aman dengan produk terbaik untuk anak muda, Honda Genio.

“Saatnya tabuh genderang perang akan terdengar riuh di Tangerang. Siapkan mental dan kemampuan untuk jadi yang terbaik dalam ajang bergengsi basket SMA di Indonesia ini”, tutup Andra.

Label : Wahana Makmur Sejati Honda DBL DBL Honda DBL 2022

Comment

User Comment

Your comment

Load More