Teliti Sebelum Membeli Motor

Publikasi: 6 bulan 13 hari 9 jam 17 menit yang lalu

Sudah jamak, kalau kita mau beli  motor terpukau sama modelnya yang  serasa bikin  kita yang “menungganginya tambah gagah, kekar dan keren.  

Tapi  khusus untuk membeli  motor, ada baiknya jangan  terpukau pada tongkrongannya doang.  Perlu dicatat : Tidak semua model  motor cocok untuk kita. 

Selain model yang wajib  diperhatikan, apa lagi yang perlu 

Pilih yang sesuai karakter. 

Jika tinggi badanmu hanya 153 cm dan  kamu  jatuh cinta  pada tongkrongan New CB150R StreetFire yang terlihat kekar dan gagah itu, sebaiknya urungkan niat membelinya. Karena tampilan motor itu  sudah seperti motor gede (moge) atau big bike. Kamu pasti bakal kerepotan mengendalikannya. 

Wajib Nyaman.

Kenapa?  Karena kalau motor digunakan setiap hari, maka kenyamanan  mutlak nomer satu diperhatikan Mengendarai sepeda motor  yang tidak nyaman setiap hari, akan mempengaruhi kesehatan penggunanya, terlebih jika digunakan dalam jangka panjang.

Teknologi & Model Terbaru

Pilih motor yang memang sudah menerapkan pengembangan produk terbaru. Jadi, motormu tetap up to date,  tidak ketinggalan zaman secara teknologi dan model.

Garansi

Cek berapa lama garansi mesin & suku cadang  dari pabrikan. 

Suku cadang 

Sebaiknya, suku cadang asli mudah didapat,  dan  jumlah ketersediaan  aman dan bisa diperoleh kapanpun. Ini penting untuk menjaga performa motor bisa selalu prima dalam beberapa tahun ke depan.

Jangan Terlalu Kecil.

Ini bicara performa mesin. Jika terlalu kecil bisa jadi kendala,  apalagi  jika kamu  sering meleawati jalan banyak tanjakan.

Kualitas cat motor 

Kualitas yang baik dapat mempengaruhi penampilan motor pada jangka waktu panjang

Ada Harga, Ada Rupa

Pilih harga terbaik dengan membandingkan dengan kulitas dari motor tersebut

Itulah tips yang bisa kamu simak dan pelajari sebelum memutuskan membeli motor. Tetap waspada,  dan  wajib  teliti sebelum tertipu!

Label : Cari Aman Tips Motor Honda Membeli Motor

Comment

User Comment

Your comment

Load More