Tetap Style, Trendy, Dan Nyaman Di Jalan

Publikasi: 22 hari 2 jam 40 menit yang lalu

Naik sepada motor tetap trendy dan style kelihatannya terlihat mudah untuk pengendara pria.  Karena  pria hanya butuh pakaian sehari-hari yang sangat praktis. Tinggal yang berbeda hanya dalam soal memilih warna dan model.

Para pria mengendarai motor akan tambah style dengan menggunakan Jaket, pelindung muka (buff), sepatu tertutup, sarung tangan dan  tentu saja helm. Namun untuk pengendara Wanita,  agak-agak susah gampang. Karena model pakaian Wanita  terlalu beragam.

Nah, jenis model pakaian yang beragam ini tidak boleh mengabaikan keselamatan diri sendiri dan orang lain, sebab tidak semua model pakaian Wanita aman untuk digunakan ketika mengendarai sepeda motor.

Ini tips berpakaian aman dan tepat style untuk  para lady biker:

1.saat mengendarai sepeda motor sebisa mungkin kenakan pakaian yang nyaman dan berpotongan simpel.

2.Gunakan pakaian tertutup agar kulit terlindungi dari paparan debu, polusi dan sinar matahari namun tidak mengganggu pergerakan tubuh.

3.Demi keselamatan, jangan menggunakan pakaian yang terlalu besar dan mudah terbang jika terkena angin.

4. Jika terpaksa menggunakan rok, gamis atau model lain yang cukup panjang, usahakan mengikat atau melipatnya agar tidak  terbang dan mengganggu fungsi gir dan jug ajari-jari ban sepeda motor.

5. jangan lupa pakai jaket dengan bahan nyaman. Selain melindungi angin yang menerpa, jaket juga dapat meminimalisir kemungkinan cedera saat terjadi kecelakaan.

6. Biasakan menggunakan alas kaki tertutup. Jiak menggunakan sandal, sertakan juga kenakan kaos kaki.

7. Jangan gunakan sepatu berhak tinggi. Pilih sepatu  bertumit datar dengan model tertutup agar lebih mudah saat kaki menginjak pedal rem maupun gigi motor bila menggunakan sepeda manual.

8. Pakai masker penutup wajah atau buff untuk menyaring debu dan polusi agar tidak masuk ke dalam sistem pernafasan.

Jangan lupa untuk selalu menataati rambu lalu lintas, di jalan ya.  Jangan gara gara terlalu menjaga penampilan, saat lupa  lampu merah  harus berhenti, malah lupa ngerem.


Label : Cari Aman Safety Riding Tips Motor Honda Tips Aman Bermotor Bagi Wanita Tips Motor Trendi Bermotor Trendy Dan Style

Comment

User Comment

Your comment

Load More