Wahana Ajak Komunitas Turing Elegan Dengan Honda PCX

Publikasi: 5 tahun 7 bulan 25 hari 8 jam 57 menit yang lalu

Jakarta, 1 Agustus 2018 – Sejalan dengan tema yang diusung All New Honda PCX, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar turing khusus pengguna Honda PCX, PCX Luxurious Touring. Sebanyak 60 pengguna motor Honda PCX diajak menikmati skutik premium Honda ke daerah dataran tinggi Ciherang, Bogor, minggu lalu.

Tidak hanya nyaman digunakan di jalan perkotaan, kegiatan ini membuktikan bahwa skutik  elegan juga nyaman untuk digunakan perjalan jarak jauh. Memulai perjalan dari dealer Honda di Tebet Jakarta Selatan, Tunas Dwipa Matra rombongan mengambil rute Citeureup, Cibadak dan berakhir di lokasi wisata Curug Ciherang Bogor. Kegiatan kali ini diikuti oleh pengendara Honda PCX yang merupakan anggota dari Honda PCX Club Indonesia (HPLI) Jadetabek dan beberapa konsumen pemilik Honda PCX.

“ Meski memiliki tampang elegen, kami ajak konsumen PCX untuk membuktikan bahwa skutik premium ini juga asik untuk digunakan jarak jauh, “ papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Selain itu, dijelaskan oleh Sigit, kegiatan ini juga mencoba mengajak konsumen Honda PCX untuk bisa bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX dalam satu komunitas. Karena tidak sekedar berkumpul, komunitas merupakan wadah hobi yang memiliki banyak manfaat positif.

Wahana selaku main dealer untuk wilayah Jakarta dan Tangerang serius untuk mewadahi komunitas sepeda motor Honda. Ada dua wadah yang sengaja dibangun untuk mewadahi dua wilayah tersebut yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Kedua wadah tersebut kini mewadahi puluhan komunitas dari beragam tipe sepeda motor Honda dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

“ Dengan mewadahi komunitas, kami berharap dapat memberikan dukungan dengan berikan beragam kegiatan positif. Jadi tidak cuma kumpul dan turing namun juga kegiatan positif,” tutup  Agus Sigit.

Touring Honda PCX Series Honda PCX 150 ESP PCX Hybrid Komunitas Motor Wms Honda

Berita Terkait