Wahana ‘Main Tanah’ Dengan Komunitas Honda CRF

Publikasi: 1 bulan 3 hari 23 jam 37 menit yang lalu

Jakarta, 16 Juli 2019 -  Ajang kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2019 yang berlangsung di Palembang dan Semarang picu komunitas pecinta ‘trabas’ di Jakarta dan Tangerang semangat bermain lumpur dengan Honda CRF150L kesayangan mereka.

Komunitas yang tergabung dalam CRF Jakarta Adventure Club, CRF Owner Tangerang sebanyak 50 orang antusias ‘trabas ria’ di wilayah Parung Panjang Bogor, beberapa waktu silam. Kegiatan yang diwadahi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) sengaja digelar untuk menambah keakraban antar anggota komunitas dan tentunya mencoba performa CRF150L dijalan lumpur, tanjakan, turunan curam dan beragam jenis jalan lainnya.

“ Jadi event kelas internasioanl MXGP bawa semangat tersendiri bagi komunitas Honda CRF di Jakarta dan Tangerang,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, kegiatan dengan tema national Honda Roadventure ini juga diisi dengan gathering dan sharing pengetahuan seputar modifikasi hingga perawatan Honda CRF.

Kini, penikmat motor adventure dengan jenis trail Honda CRF150L terus bertambah. Ajang MXGP yang berlangsung beberapa waktu lalu di Palembang dan Semarang membawa banyak dampak kepada penikmat ‘trabas’ dalam negeri khususnya komunitas di Jakarta dan Tangerang. Apalagi dengan adanya debut tim motorcross Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam ajang ini dipastikan akan menuai banyak perhatian.

Crosser muda AHRT Muhammad Delvintor Alfarizi menunjukkan pencapaian gemilang dengan raihan finis posisi 14 di balapan kedua MXGP Semarang. Penampilan Adel, sapaan akrab Delvintor, di MXGP menunjukkan performa crosser Indonesia dapat bersanding dengan crosser-crosser bertalenta dunia. Adel menyelesaikan kualifikasi kelas MX2 (13/7) dengan baik di posisi 16 dari 19 crosser yang bertanding.

Label : Honda CRF150L Honda CRF250 Rally Komunitas Motor Wahana Makmur Sejati Yayasan Wahana Artha

Comment

User Comment

Your comment

Load More