Wahana "Nguli" Bantu Rumah Warga Tidak Mampu

Publikasi: 5 bulan 21 hari 21 jam 1 menit yang lalu

Jakarta, 13 Juni - Sesuai semangat Gift of Love jelang hari jadi Wahana Artha Group (WAG) ke 50 tahun, manajemen group intensifkan aksi sosial bantu masyarakat tidak mampu.

Salah satu aksi tersebut dilakukan pada Sabtu (11/6) berupa membantu perbaikan rumah warga di desa Kedung Dalem, Mauk Tangerang. Tim jajaran manajemen yang berjumlah 15 orang dari berbagai lini bisnis WAG bahu-membahu melakukan renovasi minor di rumah warga. Kegiatan ini hasil kerja sama Yayasan Wahana Artha dengan lembaga nirlaba Habitat for Humanity.

Kegiatan bantu perbaiki rumah warga ini tidak hanya dilakukan di wilayah Tangerang saja namun juga dibeberapa tempat di Indonesia. Selain perbaiki rumah warga, program ini juga dilakukan untuk sekolah dan penyediaan sumber air bersih warga suatu desa.

"Kegiatan bantu bangun rumah warga tidak mampu ini kurang lebih sudah empat tahun dengan dua kali aksi dilakukan Wahana," jelas Ketua Harian Yayasan Wahana Artha, Vica Vayerawita.

Beragam kegiatan sosial merupakan fokus yang tengah dilakukan WAG sebagai wujud terima kasih atas kemampuan untuk bertahan dan berkembang hingga usia 50 tahun. Hadirkan lebih beragam aktifitas sosial dan CSR, tidak hanya skala korporat namun setiap bagian seluruh grup bisnis juga diwajibkan miliki program dengan fokus sosial, pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan hingga menjadi bagian pelaku keseimbangan lingkungan untuk masa depan.

Label : Yayasan Wahana Artha Wahana Artha Group 50 Tahun WahanaHonda Gift Of Love Habitat For Humanity

Comment

User Comment

Your comment

Load More