Wahana Pamerkan Product Line Up Unggulan Di IMOS+ 2023

Publikasi: 26 hari 53 menit yang lalu

Jakarta, 03 November 2023 - Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati pamerkan product line up unggulan di pameran sepeda motor Indonesia Motorcylce Show Plus (IMOS+) 2023 ICE BSD, Tangerang, Banten, 25 - 29 Oktober 2023 lalu.

Beragam product line up dipamerkan booth Wahana Honda yang terbagi dalam tujuh zona, yaitu Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle dan yang paling terbaru adalah Electric Vehicle (EV) yang menampilkan Honda EM1 e:. Tidak cuman itu saja, Wahana Honda juga tampilkan line up dari jajaran motor Sport, Cub dan Big Bike. 

Sebanyak 31 sepeda motor Honda yang dihadirkan pada booth Wahana Honda di IMOS+, menyedot antusiasme pengunjung yang datang dan saksikan langsung keseruan beragam aktivitas yang disuguhkan booth Wahana Honda. 

“Kami suguhkan beragam line up terbaik Honda untuk menjawab rasa penasaran bagi konsumen di area Jakarta - Tangerang khususnya, mulai dari matic yang begitu diminati sampai dengan big bike. Bukan sekedar menampilkan, tapi juga beragam aktivitas menarik serta promo yang tidak bisa diabaikan turut ramaikan booth Honda di IMOS+ kali ini,” ujar Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Pengunjung Rasakan Sensasi Berkendara dengan Line Up Honda

Bukan hanya suguhkan beragam product line up Honda unggulan di IMOS+, pengunjung yang hadir juga bisa langsung merasakan sensasi berkendara di atas sepeda motor Honda beragam tipe, mulai dari matic (Honda PCX 160), sport (Honda CB150X) dan big bike (Honda CB500X).

Rasa penasaran pengunjung untuk menjajal product terbaik dari Honda begitu terasa, tidak kurang dari 100 pengunjung melakukan test ride pada line up Honda di tempat yang sudah disediakan khusus.

“Tentu, untuk terus memberikan yang terbaik buat konsumen, kami juga sediakan area khusus untuk test ride sehingga mereka yang hadir dan berkunjung bisa langsung merasakan sensasi berkendara di atas sepeda motor Honda,” tutup pria yang akrab disapa Andra.

Label : Wahana Makmur Sejati Wahanahonda IMOS Imos + Indonesia Motorcylce Show Plus

Comment

User Comment

Your comment

Load More