WANDA FREE OLI 4X* - Periode Juni 2021

1.       Bentuk dan Peserta Program

-       Konsumen yang download dan melengkapi data motor (nomer mesin) di aplikasi Wanda akan mendapatkan Voucher Apparel/Aksesoris senilai Rp. 20.000 (tanpa dibatasi periode mohon Fakturnya), berlaku 4 bulan sejak motor di daftarkan.

-       Voucher akan diberikan khusus motor pertama yang didaftarkan di aplikasi wanda

-       Konsumen yang download dan melengkapi data motor (nomer mesin) di aplikasi Wanda khusus pembelian kredit dengan tenor minimal 6 Bulan dan melakukan pembayaran cicilan dengan lancar minimal 6 Bulan pertama akan mendapatkan Voucher gartis oli sebanyak 4x

    -      Untuk pembelian Cash, konsumen yang melakukan pembelian secara Cash akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3x. (tanpa mendapatkan oli ke 4 yang berasal dari Finance Company

    -      Tidak berlaku untuk pembelian Big Bike.

2.  Tipe Oli yang diberikan

Oli yang diberikan kepada konsumen disesuaikan dengan standard oli KPB masing-masing type sepeda motor Honda (terlampir jenis dan type Oli)

3. Aturan Pelaksanaan Program :

   a.  Setelah melakukan pembelian motor, konsumen diwajibkan untuk mendownload WANDA Apps dan melakukan registrasi akun dengan menggunakan referral code Honda ID Sales atau referral code Dealer terkait.        
   b. Sales wajib mendampingi saat proses download yang dilakukan oleh konsumen supaya berjalan dengan lancar dan konsumen diarahkan untuk memasukkan referral code Honda ID atau referral code Dealer.
   c.  Setelah konsumen menerima STNK dan Nopol, Sales / Admin STNK/Admin CRM wajib memandu konsumen untuk melakukan regis Sepeda Motor Honda pada WANDA Apps (tambah nomor mesin dan nopol)

   d. konsumen akan mendapatkan voucher Apparel/Aksesoris di Aplikasi Wanda langsung setelah regis nosin & No.pol di Apps.

   e. Konsumen akan dapat free oli pertama sesuai dengan service KPB 1, berikutya Voucher Oli kedua akan didapatkan selambatnya 2 minggu setelah melakukan servis KPB 1, Voucher Oli ketiga akan didapatkan selambatnya 2 minggu setelah melakukan servis KPB 2, dan Voucher Oli keempat akan didapatkan selambatnya 2 minggu setelah melakukan servis KPB 3.
    f. Khusus konsumen kredit yang pembayarannya lancar minimal 6 bulan pertama akan mendapatkan voucher oli keempat selambatnya 1 bulan dari pembayaran cicilan ke 6 (artinya akan dapat oli ke.4 sebelum KPB 3).

   g. Konsumen harus melakukan service KPB di AHASS yang sudah ada dalam list AHASS Wanda.
   h. Konsumen harus melakukan booking service melalui WANDA APPS selambat-lambatnya H-1 sebelum melakukan service KPB.

         i. Konsumen tidak bisa menggunakan voucher free 4 botol oli ini jika konsumen tidak melakukan booking service terlebih dahulu melalui Aplikasi WANDA dan atau melakukan            service KPB diluar AHASS area MD WMS (misal konsumen melakukan service di Bekasi, Depok, Banten,  Bogor dll).

        

       4. Masa berlaku voucher
      · Max redeem 1 voucher oli per booking servis KPB di ahass
      · Voucher Free oli maksimal dapat digunakan sesuai dengan ketentuan KPB
      · Vaoucher Apparel/Aksesoris maksimal digunakan 4 Bulan dari tgl registrasi nomor mesin motornya