Wahana Honda

4 Motor Bebek Honda Terlaris Di Pasaran

Publikasi: 3 bulan 28 hari 15 jam 2 menit yang lalu

Kisah motor bebek yang menjadi favorit masyarakat sudah kita dengar gaungnya sejak dulu. Dari tahun ke tahun persaingan motor bebek semakin memanas. Berbagai pabrikan hadir untuk memberikan produk unggulan melalui inovasi teknologi dan persaingan harga yang kompetitif. Kredit motor murah menjadi slogan setiap perusahaan otomotif yang turut dalam persaingan. Secara keseluruhan, persaingan dagang sepeda motor di tanah air banyak didominasi oleh perusahaan raksasa otomotif asal Jepang.

Untuk pasaran motor bebek sendiri, perusahaan-perusahaan tersebut tidak hanya meluncurkan satu produk andalan, melainkan beberapa produk lengkap dengan varian-varian yang menarik. Honda merupakan salah satu produsen otomotif yang merilis beberapa motor unggulan, salah satunya motor bebek. Dari banyaknya motor bebek yang dirilis, ada 4 varian yang paling laris di tanah air. Apa saja? Yuk, cari tahu!

  •  Honda Supra X 125 FI
    Seri motor bebek Honda Supra memang sudah tidak diragukan lagi. Berbagai varian motor Supra sudah mengaspal di jalanan Indonesia dengan sangat fasih, tapi untuk yang satu ini mempunyai cerita lain. Mengusung mesin 125 cc dengan suplai bahan bakar bersistem Fuel Injection (FI) menjadikan motor Honda Supra X 125 FI ini paling irit di kelasnya. Tampilan bodi yang aerodinamis, suspensi yang empuk dengan velg, dan ban yang proporsional membuat motor ini nyaman melintasi berbagai medan.

  • Honda Blade 125 FI
    Sempat rilis dengan mesin berkapasitas 110 cc saja, Honda blade sukses mengulik segmen pasarnya di kalangan pencinta motor bebek. Tampil dengan varian unik yakni seri repsol yang akrab dengan tampialn motor balap Moto GP sukses melambungkan nama Honda Blade sebagai primadona baru dalam pasar motor bebek tanah air. Kali ini kesuksesan serupa akan disempurnakan dengan seri terbaru yaitu Honda Blade 125 yang tampil lebih sporty. Kapasitas mesin yang lebih besar 125 cc dengan tipe SOHC dengan silinder tunggal membuat motor ini dengan mjdah menarik perhatian konsumen motor bebek Indonesia.

  • Honda Revo FI
    Sentuhan baru dari Honda Revo melalui stripping yang memunculkan kesan lebih sporty sukses menarik perhatian khalayak. Melalui teknologi Fuel Injection memberikan keiritan bahan bakar yang tidak terbantahkan lagi. Bermesin tipe SOHC yang lebih bertenaga dari seri Revo sebelumnya. Tampilan ramping dengan mengusung mesin berkapasitas 110 cc menjadikan motor ini lincah saat meliuk-liuk di jalanan. Kesempurnaan Revo FI dihadirkan dalam tiga varian, yakni revo FI Spoke Wheel, Casting Wheel dan revo fit.

  • Honda Supra 150 GTR
    Honda supra 150 GTR merupakan seri tertinggi dari motor bebek keluaran Honda. Mengusung mesin berkapasitas 150 cc Fuel Injection dengan tipe DOHC berpendingin liquid memberikan tenaga yang lebih agresif dan mantab. Lekuk bodi yang aero dinamis serta kaki-kaki yang kokoh dan proporsional menjadikan motor ini dapat diandalkan menerjang jalanan terjal. Panel meter full digital yang futuristil semakin memantapkan kesan motor berteknologi tinggi.

Itu dia 4 motor bebek keluaran Honda yang paling laris di tanah air.  Ketatnya persaingan motor bebek mengharuskan Honda menghadirkan produk-produk unggulan yang selalu bisa merebut hati para konsumen. Selain produk unggulan, kredit motor murah untuk berbagai motor Honda menjadi alasan kenapa banyak konsumen menjatuhkan pilihannya pada kendaraan roda dua ini.


Label : Bebek

Comment

Your comment
Load More