Wahana Honda

Mengintip Generasi Kedua Honda Verza Yang Gagah

Publikasi: 4 bulan 3 hari 20 jam 43 menit yang lalu

Memiliki motor sport bisa jadi salah satu impian para pria. Kesan gagah selalu muncul saat pertama kali melihat motor sport. Tidak heran jika setiap harinya banyak konsumen yang hadir ke dealer motor Honda untuk memiliki seri motor sport Honda terbaru. Jika kamu menjadi saksi kesuksesan motor Honda versa yang dirilis Honda beberapa tahun lalu, kali ini kamu akan melihat hal serupa dengan diluncurkannya seri kedua dari motor sport Honda tersebut. All New Honda CB150 Verza merupakan seri teranyar yang hadir dengan bodi baru berkonsep maskulin.

”Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini aHM menghadirkan All  New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” ungkap Presiden Director AHM Tashiyuki Inuma.

Wujud Komitmen Honda

Hal ini selaras dengan komitmen Honda untuk menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan selaras dengan gaya hidup masyarakat Indonesia. Inovasi dari segi tampilan dan bentuk juga diberikan Honda agar produk-produknya sesuai dengan selera konsumen yang setiap masanya selalu berkembang.

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” kata Johannes Lemon selaku Executive Vice President Director AHM.

Penggunaan nama CB pada generasi kedua Honda verza ini selaras dengan ciri khas CB yang identik dengan motor sport naked. Kesan ini dimunculkan dari penggunaan lampu utama yang berbentuk bulat dengan nuansa klasik yang tidak lekang oleh zaman. Tampilan lampu depan berbentuk bulat ini juga dilengkapi dengan multireflektor yang berfungsi untuk memaksimalkan pencahayaan motor. pada bagian bawah tengki depan, disisi kanan dan kiri terdapat New Muscular Shroud dengan desain baru yang nampak lebih keren dan maskulin.

Tampilan depan yang bertema klasik ini membaur apik dengan panel meter full digital yang dimiiki Honda verza terbaru. Panel meter yang lebih informatif tentunya sangat fungsional. Tidak ketinggalan tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan secure key shutter yang aman dengan tampilan terkini.


Mesin

Mesin yang dibekalkan AHM pada seri kedua Honda Verza ini bertipe SOHC silinder tunggal dengan 5 percepatan. Mesin berkapasitas 150cc ini menerapkan sistem suplai bahan bakan Fuel Injection (FI). Keiritan motor ini dapat dibuktikan dengan jarak tempuh 43,5km/liter. Ketangguhan mesin ini mampu melaju 0-200m dengan waktu 11.41 detik saja.

Posisi berkendara yang tegak dan ergonomis yang didukung dengan suspensi ganda yang kuat dan tangguh menjadikan pengendara nyaman berkendara di segala medan dan jarak yang jauh sekalipun. Tidak heran jika motor sport yang satu ini menjadi primadona untuk kawula muda yang hobi touring.

Seri teranyar motor ini juga hadir dalam 2 versi yakni tipe Cast Wheel dan Spoke Wheel. Untuk tipe Cact Wheel hadir dalam 3 varian warna, yaitu Macho Silver, Bold Red dan Masculine Black. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hanya ada satu warna yaitu Masculine Black saja.

Motor sport yang memiliki perpaduan klasik dan modern memang menjadi tren terkini di kalangan pencinta motor sport. New Honda CB150 Verza menjawab keinginan konsumen yang terus berkembang. Dengan fitur modern dan tampilan motor yang klasik dapat kamu temui di dealer motor Honda terdekat di kota kamu.


Label : Touring Sport

Comment

Your comment
Load More