Wahana Honda

4 Motor Matic Paling Laris 2018

Publikasi: 3 bulan 19 hari 13 jam 23 menit yang lalu

Suburnya bisnis otomotif khususnya sepeda motor di tanah air menjadi angin segar bagi para produsen yang bermain di tanah air. Setiap tahunnya puluhan ribu motor dikeluarkan untuk memenuhi permintaan pasar. Berbagai produsen motor yang ada di Indonesia ternyata banyak didominasi oleh perusahaan asal Jepang. Honda dalah salah satu produsen yang telah lama bermain dalam persaingan dagang sepeda motor di Indonesia. Kredit motor Honda juga terbilang ramai dibandingkan dengan kompetitornya.

Dalam urusan produk yang bersaing, dalam kurun waktu satu dekade terakhir motor matic selalu menjadi unggulan bagi pra produsen ini. Oleh karena itu, setiap tahunnya Honda merilis motor matic terbaru dengan mengusung inovasi teknologi agar produknya mampu menguasai segmen pasar motor matic Tanah Air.

Berikut ini adalah 4 motor matic keluaran Honda paling laris di pasaran:


1.      All New Honda Beat

All New Honda Beat adalah seri terbaru dari skutik seri Beat. Mengusung teknologi mutakhir, mesin berkapasitas 110cc dengan teknologi eSP dan FI membuat motor ini paling irit di kelasnya. Mesin bertenaga, rit bahan bakar dan bodi ramping adalah beberapa poin penting kenapa motor ini banyak diminati.


2.     Honda Vario 125 eSP

Mungkin ini adalah seri penengah antara Vario 110 dan Vario 150. Berada di antara seri terendah dan seri tertinggi Vario membuat Honda Vario 125 eSP ini malah menjadi yang paling dicari. Dalam urusan tampilan, motor yang satu ini tidak jauh berbeda dengan seri di atasnya. Mesin berkapasitas 125cc bagi sebagian orang sudah cuup mewakili kebutuhan transportasinya sehari-hari. Selain tampilan, beberapa teknologi terbaru dari Honda juga disematkan pada motor yang satu ini. Jadi, tidak heran jika skutik yang satu ini adalah salah satu yang terlaris di Honda.


3.      Honda Scoopy esP

Motor terbaru tidak selalu tampil dengan desain yang futuristik. Banyak dari para konsumen justru ingin memiliki motor modern dengan tampilan klasik. Oleh karena itu, keinginan konsumen itu Honda merilis skutik Scoopy, motor dengan fitur modern yang dikemas dalam tampilan klasik. Scoopy eSP merupakan perbaruan skutik teranyar dari generasi sebelumnya. Mengusung mesin 110cc dengan teknologi eSP yang membuat motor lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Mesin motor kecil ini disamarkan dengan tampilan bodi motor yang gemuk membuat kesan elegan pada pengendaranya. Namuan jangan salah, dalam urusan laju, motor ini sangat bisa diandalkan.


4.      Honda Vario 15 0 eSP

Pengembangan performa mesin dengan enhanced Smart Power (eSP) ini diberikan Honda untuk semua seri motor matic terbitannya, tidak terkecuali seri tertinggi dari Honda Vario ini. Masuk dalam kategori skutik bermesin besar, Honda Vario 150 eSP ini langsung dilirik para pecinta skutik Tanah Air. Mesin berkapasitas 150cc dengan berbagai macam teknologi yang dibawanya serta tampilan yang begitu nampak dinamis dan elegan membuat siapa saja dengan mudah terkesima dengan motor yang satu ini. Dengan begitu, segmen pasar skutik ini lebih luas dibandingan dengan tipe skutik yang lain.


Empat seri skutik Honda di atas adalah jenis kredit motor Honda yang paling laris di pasaran menurut Wahana Honda. Semua motor yang dirilis Honda selalu disesuaikan kepada konsumen. Namun dengan banyaknya segmen pasar yang ada di tanah air, Honda mengeluarkan beberapa seri skutik yang dapat dipilh sesuai selera.


Label : Matic

Comment

Your comment
Load More