7 Hal Yang Membuat Sepeda Motor Lebih Keren Daripada Kendaraan Lain

Publikasi: 1 tahun 7 bulan 30 hari 17 jam 57 menit yang lalu

Beberapa dari sobat mungkin berpikiran kenapa sih naik motor? Apa kerennya coba? Udah kepanasan, kehujanan tetep nggak mau ganti motornya dengan mobil kek. Sebenarnya jawaban dari pertanyaan ini sangat simpel bagi beberapa orang dan sangat rumit untuk orang lain. Salah satu jawaban simpel nya tentunya adalah hobi pake motor.

Seseorang yang hobi dan gemar menggunakan motor memang bisa dibilang cukup banyak, terutama cowok. Memang ada juga cewek yang gemar mengendarai sepeda motor, tapi untuk yang sampai hobi touring sana sini, riding keliling bareng sangatlah jarang. Sebenarnya mengendarai sepeda motor bagi yang memiliki hobi ini, merupakan sebuah kepuasan tersendiri. Dengan mengendarai sepeda motor merupakan sebuah metode ampuh menghilangkan stress.

Nah, kita akan lihat sisi keren si pengendara sepeda motor daripada kendaraan lain seperti mobil dan lainnya. Simak terus ya Bro!

1. Pengendara Sepeda Motor Itu Realistis 

Mungkin saja ada pengendara motor yang sebenarnya bisa membeli sebuah mobil yang memiliki AC, sehingga mereka tidak kepanasan, dan kehujanan karena tertutup, namun lebih memilih sepeda motor. Bagi orang dengan tipe realistis ini, alat transportasi apa saja yang penting efektif dan juga efisien sehingga tidak perlu membeli lagi sebuah mobil. Dengan menggunakan sepeda motor kamu sudah bisa kemana saja, malahan lebih cepat daripada pengendara mobil terutama di jalanan macet.

Selain itu dari segi bahan bakar sepeda motor jauh lebih hemat daripada penggunaan mobil lho. Coba deh bagi kamu nih bro, yang punya motor dan mobil sekaligus dihitung pengeluaran kedua kendaraan dan bandingkan, pasti ada perbedaannya bukan? Asal sama – sama dipake ya?

2. Terlihat Memiliki Passion Lebih Di Mata Orang Lain

Khusus pecinta sepeda motor yang tergabung di berbagai komunitas atau club motor misalnya, mereka terlhat sangat memiliki passion di mata orang lain. Orang yang memiliki passion lebih dan melakukan passion tersebut tentunya akan terlihat sangat keren bukan? Nah, itulah kenapa pengendara sepeda motor memiliki tingkat kekeranan yang lebih dibandingkan dengan pengendara kendaraan lainnya.

3. Semangatnya Tinggi

Selain passion, semangat dari pengendara sepeda motor itu tinggi banget Bro. Bayangin aja deh, panasnya matahari diterjang, dinginnya hujan tetap digas, kurang semangat apa coba? Belum lagi jika kamu lihat orang yang melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor. 

4. Memiliki Style Dan Gaya Khas

Gaya khas rider dengan sepatu boots dan jaket kulit membuat stylenya terlihat jelas dan cukup keren untuk dilihat.  Terkadang juga dengan tambahan aksesoris kacamata hitam yang sangat manis jika dipadukan dengan jaket kulit yang dipakai. Masih mengira pengendara sepeda motor tidak keren?

5. Pengendara Sepeda Motor Itu Keren Karena Kesabaran Tingkat Tinggi Yang Dimiliki

Menghadapi kemacetan? Biasa! Menghadapi cuaca hujan badai? Biasa! Menghadapi kemacetan ditambah panas terik? Juga sering. Kesabaran pengendara motor memang sangatlah besar dan tinggi. Orang sabar di jaman sekarang ini sangatlah keren, karena sudah jarang menemui orang sabar di jaman sekarang ini.

6. Pengendara Sepeda Motor Itu Praktis

Nah, pengendara sepeda motor sangat efisien dalam melakukan pekerjaan. Mereka sangat praktis tidak terlalu ribet dan biasanya sangat mudah bergaul, apalagi yang hobinya touring pastinya. Pengendara sepeda motor tidak meribetkan hal – hal yang tidak berhubungan dengan keamanan berkendara, keawetan mesin, dia langsung gass tanpa pikir panjang.

7. Pengendara Sepeda Motor Itu Setia

Setia dengan satu motor yang mereka miliki, tidak semua sih, tapi pengendara sepeda motor yang sangat hobi dengan touring dan juga komunitas mereka, akan setia dengan satu motor yang menemaninya kemana – mana. 

Label : Cari Aman Wahana Makmur Sejati Wms Honda Tips Merawat Motor

Comment

User Comment

Your comment

Load More