All New Honda Vario Terbaru Dengan Harga Kompetitif

Publikasi: 5 tahun 9 bulan 19 hari 22 jam 56 menit yang lalu

Skutik matic Honda sudah resmi dikeluarkan. PT AHM (Astra Honda motor) mengonfirmasi peluncuran 2 varian baru dari Honda matic Vario, yaitu All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150. Harga Vario Terbaru pun ditawarkan dengan kompetitif. Hadirnya dua varian matic terbaru ini usung tema kendaraan hemat bahan bakar. Tidak hanya hemat bahan bakar, ternyata kedua matic terbaru Honda ini tampil lebih berkelas.

Perkembangan pasar sepeda motor di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan. Hal ini pula yang mengharuskan Honda untuk terus mengaplikasikan teknologi mutakhir agar selalu memberikan kepuasan kepada konsumen. Hal ini telah dilakukan baik oleh Honda melalui dua skutik terbarunya, yaitu All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150.

Spesifikasi Matic Honda Vario Terbaru

Melengkapi skutik matic premium, AHM  menghadirkan skutik All New Honda Vario 125 dengan mengusung teknologi terkini. Penyempurnaan mesin dari seri sebelumnya dengan akselerasi mesin berkapasitas 125cc memiliki catatan tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter mampu ditempuh dengan top speed 98km/jam.

Fitur ciamik seperti Idling Stop System juga disematkan pada Honda Vario terbaru ini. Perpaduan teknologi Fuel-Injection (FI) dan Enhanced Smart Power (eSP) terbukti manjur. Konsumsi bahan bakar motor ini menjadi yang terdepan di kelasnya. Jarak tempuh yang dapat dilalui dengan 1 liter bensin yaitu 51,7 km/l.

All New Vario 125 hadir dengan berbagai varian warna. Untuk tipe CBS sendiri hadir dengan warna Funk Red White/ Merah-Putih, Garage Black/ Hitam Striping Kuning, dan Techno Blue White/ Biru Putih Striping Merah. Untuk tipe CBS ISS hadir dengan warna Fusion Magenta Black/ Pink-Hitam Striping Putih, Electro Blue White/ Putih-Biru, dan Soul Red White/ Merah-Putih.

Untuk seri terbaru dari All New Honda Vario 150 kali ini tampil lebih sporty. Hal ini bisa dilihat dari cover setang pada kedua sisi yang lebih ramping. Pemilihan warnanya juga terbilang lebih berkarakter dan menjadikan motor matic ini tampak lebih berkelas.

Penggunaan teknologi hemat energi Fuel-Injection (FI) oleh Honda disempurnakan lagi dengan sistem eSP yang mengoptimalkan kinerja mesin agar lebih bertenaga, tapi tetap irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakar skutik ini juga nomer satu di kelasnya. Jarak tempuh yang dapat dilalui yaitu 46,9km/liter. Teknologi sebelumnya juga masih dipertahankan seperti Starter ACG,CBS dan ISS.

Teknologi tambahan terbaru yaitu fitur keamanan yang disematkan pada matic satu ini. Dengan Smart Key System yang terintegrasi dengan answer Back System dan Anti Theft Alarm mencegah terjadinya pencurian. Pada bagian panel sudah menggunakan full-digital yang informatf dan futuristic.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yang ciamik yaitu Exclusive Matte Silver/ Silver Doff, Exclusive Matte Black/ Hitam Doff, Exclusive Matte Red/ Merah Doff, dan Exclusive White/ Putih. Tuntutan untuk menghemat pengeluaran melalui hemat BBM dapat dijawab dengan keluarnya dua skutik eksklusif Honda ini. All New Vario 125 dan All New Vario 150 menjadi pilihan yang tepat. Harga Vario terbaru ini juga sangat kompetitif sehingga tetap dapat menyeimbangkan tabungan kamu

Matic Honda Vario 125 ESP Honda Vario 150 ESP Matic Honda Vario 125 ESP Honda Vario 150 ESP Matic Honda Vario 125 ESP Honda Vario 150 ESP Matic Honda Vario 125 ESP Honda Vario 150 ESP Matic Honda Vario 125 ESP Honda Vario 150 ESP

Berita Terkait