Wahana Honda

Sepeda Motor Honda Beat Dibanderol Dengan Harga Kompetitif

Publikasi: 5 bulan 23 hari 22 jam 6 menit yang lalu

Kegiatan ngabuburit seperti apa yang menurut kalian paling asyik? Ngabuburit adalah menunggu waktu berbuka yang dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah jalan-jalan menikmati senja dengan mengendarai motor. Banyak yang suka menikmati senja sambil menunggu waktu berbuka. Ngabuburit seperti ini memang paling pas jika dilakukan dengan mengendarai motor yang tepat, yaitu matic.

Honda motor matic adalah salah satu kendaraan roda dua yang bisa kamu andalkan untuk kegiatan ngabuburit. Spesifikasi bahan bakar yang irit dengan bodi ramping dan fleksibel menjadikan motor matic keluaran Honda laris di pasaran. Varian motor matic dari Honda pun beragam, seperti Spacy, Scoopy, Beat, Vario, hingga skutik premium PCX. Masing-masing varian matic ini masih memiliki seri turunan yang mengusung ciri khas masing-masing. Hadir dengan banyak pilihan seri dan warna Honda, harga motor matic ini terbilang cukup bersaing dengan para competitor di kelasnya.

Nah, bagi konsumen yang mengidamkan sepeda motor dengan kapasitas mesin yang tidak terlalu besar, diameter motor yang ramping, dan harga yang kompetitif, Honda matic ini bisa jadi pilihan yang tepat. Seri teranyar yang cukup menarik perhatian adalah New Honda Beat eSP.

Honda beat hadir untuk menjaring segmen pasar kaum wanita yang gemar dengan motor berbodi ramping. Kapasitas yang diusung Honda Beat juga tidak terlalu besar, yaitu 110cc. Untuk varian warna, Honda beat memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Tipe yang ditawarkan dari Honda Beat terbaru juga bervariasi, di mana semuanya sudah mengusung mesin dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi ini membantu mesin bekerja secara maksimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Tipe CW yang berarti motor sudah dibekali dengan velg racing yang tampil dinamis. Tipe CBS (Combi Break System) di mana sistem pengereman roda depan sudah terintegrasi secara otomatis dengan roda belakang. Tipe ISS (Idling Stop System) dengan kata lain teknologi yang mampu mematikan mesin secara otomatis dalam tiga detik setelah motor berhenti. Teknologi ISS ini merupakan inovasi teknologi hemat bahan bakar milik Honda. Satu lagi seri Honda Beat yang tampil lebih sporty yaitu Beat Sreet. Tampil dengan naked handling dan suspensi belakang yang lebih tinggin dan penggunaan ban multy-purpose sehingga Beat Street sangat cocok untuk kegiatan adventure.

Inilah tipe harga OTR Jakarta untuk Honda Beat dengan 8 varian warna;

Tipe CW – Rp15,175.000

  • Dance White
  • Hard Rock Black

Tipe CBS – Rp15.375.000

  • Techno Blue White
  • Garage Black
  • Funk Red White

Tipe CBS ISS – Rp15.875.000

  • Electro Blue White
  • Soul Red White
  • Fusion Magenta Black

Tipe Street CBS – Rp 15875.000

  • Street Black
  • Street White

*harga di atas dapat berubah setiap waktu

Honda beat menjadi rekan menikmati senja sambil menunggu waktu berbuka yang sempurna. Kegiatan ngabuburit akan lebih terasa menyenangkan jika motor yang kamu kendarai tampil dengan menawan. Segera miliki varian matic unggulan ini dan dapatkan harga sepeda motor Honda beat yang kompetitif.

Label : Matic New Honda BeAT Street ESP All New Honda BeAT ESP Honda BeAT Pop ESP Matic New Honda BeAT Street ESP All New Honda BeAT ESP Honda BeAT Pop ESP

Comment

Your comment
Load More