Anak Komunitas Honda Peduli Pejuang Terdepan Pembasmi Covid 19

Publikasi: 3 tahun 10 bulan 12 hari 8 jam 28 menit yang lalu

Jakarta, 16 Mei 2020 - Asosiasi Honda Jakarta terjun langsung donasikan 2.000 masker medis dan 150 baju hazmat untuk 'pejuang' kesehatan yang berada digarda terdepan pandemi Covid 19.

Bertajuk komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menjadi fasilitator donasi yang diberikan kpada dua rumah sakit yaitu RS Persahabatan Jakarta Timur dan RS Firdaus Jakarta Utara pada Jumat (15/05). Meski diikuti puluhan anggota AHJ, kegiatan ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker.

" Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada petugas kesehatan yang merupakan garda terdepan penanganan wabah," jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Dengan donasi alat kelengkapan kesehatan ini, dengan semangat satu hati AHJ berharap dapat ikut mendukung dalam menjaga kualitas kesehatan petugas garda terdepan lawan Covid 19.

Sementara itu, komunitas Honda di bawah payung Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang juga ikut mendukung kebijakan pemerintah terkait pandemi ini. Kini beragam kegiatan komunitas seperti gathering dan turing ditunda sementara waktu demi menekan penyebaran wabah.

Wahana Makmur Sejati Yayasan Wahana Artha Wahanahonda Covid 19 Pandemi Covid-19 Asosiasi Honda Jakarta Basmi Covid 19

Berita Terkait