Anti Ribet! CardPlus Bantu Pelanggan Daftar Hingga Klaim Asuransi

Publikasi: 10 bulan 26 hari 22 jam 13 menit yang lalu

Jakarta, 30 Agustus 2023 –CardPlus berikan support kepada pelanggan motor Honda yang mengalami kehilangan motor sebagai customer care yang membantu proses klaim ke rekanan perusahaan asuransi. Ini merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk melayani kebutuhan pelanggan motor Honda mulai dari pendaftaran asuransi hingga membantu proses klaim.

Pelanggan pun merasa puas dengan pelayanan dari anak perusahaan Wahana Artha Group ini.

Seperti yang disampaikan Ibu Dea sebagai pelanggan motor Honda yang kehilangan motornya mengungkapkan  "Saya merasa puas dengan pelayanannya, mulai dari pertama kali membuat laporan, saya mendapat informasi yang sangat membantu dan gak ribethingga proses pencairan," paparnya.

PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika  atau biasa dikenal dengan brand CardPlus merupakan perusahaan CRM (Customer Relationship Management) yang membantu dealer motor Honda di area main dealer Honda PT. Wahana Makmur Sejati bila pelanggan membutuhkan informasi seputar asuransi untuk kendaraannya.

“Kami berupaya berikan pelayanan yang maksimal, agar pelanggan puas”. Ujar Anton Sutojo, Marketing Manager CardPlus

Berpengalaman lebih dari 13 tahun menjalankan program  loyalitas pelanggan untuk main dealer Motor Honda PT. Wahana Makmur Sejati dan juga perusahaan besar lainnya dalam mengembangkan program CRM. Hingga saat ini, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika telah mengelola lebih dari 3 juta data pelanggan. 

Adapun beberapa layanan dari CardPlus sebagai berikut:

1. Customer Database Management

Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

2. Card Services Management

Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan. 

3. Merchant Network

Bekerjasama dengan lebih dari 800 jaringan rekanan, dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun pelanggan perusahaan.

4. Promotional & Communication Services

Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

5. Customer Care

Membantu klien dengan SDM yang handal memberikan kebutuhan informasi kepada pelanggan dan didukung dengan sistem pengelolaan informasi yang dapat disesuaikan.

Wahana Makmur Sejati WahanaHonda Wahana Artha Group Asuransi

Berita Terkait