wanda

Blogger Dan Vlogger Belajar Safety Riding Dengan Kontes

Publikasi: 22 hari 21 jam 37 menit yang lalu

Jakarta, 29 Oktober 2019 – Adu lincah, puluhan blogger dan vlogger otomotif terlibat persaingan seru secara teknik dan kemampuan diatas sepeda motor. Tidak hanya sekedar ‘adu cepat’, Kegiatan bertajuk ‘Blogger, Vlogger Gymkhana Battle digelar dalam rangka mengkampanyekan berkendara aman ala Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) miliki prinsip tidak hanya sekedar jualan sepeda motor, namun juga berkewajiban untuk mempopulerkan kesadaran berkendara aman atau safety riding. Beragam kelompok atau golongan masyarakat menjadi objek penyebaran edukasi safety riding, tidak terkecuali blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif.

“ Kami sadar sebagai main dealer sepeda motor kami juga wajib untuk sebarkan pemahaman safety riding, tidak hanya konsumen, rekan blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif juga menjadi bagian objek penyebaran berkendara aman,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi. Dijelaskannya, kali ini edukasi safety riding dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu dengan kompetisi ketangkasan berkendara.

Dimulai sejak pagi, sebanyak 20 blogger dan vlogger berkumpul di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang, Sabtu (26/10) dipandu tim  Safety Riding Promotion, seluruh peserta diwajibkan mengikuti berbagi tes untuk mencari pemenang dalam kontes ini. Adapun tes tersebut adalah uji materi dan uji praktek.

Setelah sehari mengikuti uji yang diberikan, terkumpul poin setiap peserta yang dijadikan penilaian untuk menentukan posisi pemenang. “ Edukasi dan kompetisi, itulah cara yang digunakan pada kegiatan ini hingga dapat lebih menarik dan seru tentunya, “ tutup Evi. 

Label : Cari Aman Wahana Makmur Sejati Safety Riding

Comment

User Comment

Your comment

Load More