Delvintor Akan Menghadapi Balapan Pertama Dari Tiga Grand Prix Berturut-turut Di Portugal

Publikasi: 14 hari 19 jam 7 menit yang lalu

Kota Águeda di Portugal akan menjadi tuan rumah putaran kelima MX2 FIM Motocross World Championship, putaran kedua bagi pebalap Astra Honda pada tahun 2024.

Kejuaraan Dunia Motocross berlanjut ke Águeda, Portugal, minggu ini. Pebalap JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi, kembali beraksi untuk berkompetisi di Grand Prix keduanya di musim ini.

Setelah berpartisipasi di Trentino sebagai pembuka musim, pebalap Indonesia ini akan memulai kompetisi tiga seri beruntun di akhir pekan ini, dengan Galicia dan Prancis yang akan berlangsung pada minggu-minggu berikutnya. 

Dengan tujuan yang sama seperti yang ia tetapkan di Italia, Delvintor akan berusaha beradaptasi secepat mungkin dengan lintasan yang juga baru baginya. Meskipun mengalami kendala di Trentino, ia mampu mengurangi ketertinggalannya dari para rivalnya dan akhirnya mampu memberikan perlawanan yang baik di Race 2. 

Aksi hari Minggu ini akan dimulai pada pukul 17:15 WIB, dengan balapan kedua pada pukul 20:10 WIB. Sebelumnya, pada hari Sabtu pukul 20:35 WIB, akan diadakan Kualifikasi Balapan untuk menentukan urutan pemilihan starting gate kedua balapan.

AHRT Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship Delvintor Alfarizi Motocross World Championship

Berita Terkait