Delvintor Alfarizi Catat Debut Qualifying Race Musim Ini

Publikasi: 8 bulan 13 hari 20 jam 44 menit yang lalu

Pebalap JM Racing Astra Honda melakukan debut di MXGP Jerman, jelang dua balapan yang akan digelar Minggu (11 Juni 2023).

Putaran kesembilan FIM Motocross World Championship berlangsung di Jerman, tepatnya di kota Teutschenthal, akhir pekan ini. Delvintor Alfarizi menjalani kualifikasi perdananya musim ini, setelah pulih dari cedera yang membuatnya tak bisa melakukan debut lebih awal.

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut mencatat kemajuan pada hari pertama kompetisi, saat turun pada Qualifying Race selama 20 menit + 2 lap. Meskipun finis di urutan ke-28, kemajuan yang didapatkan Delvintor dibanding sesi pagi sangat positif.

Setelah cedera, target Delvintor adalah bisa menyelesaikan sesi pertamanya dengan bagus, dan mendapatkan kecepatan untuk bertarung dengan para pesaing terbaik. Ini merupakan aksi perdana pebalap Indonesia tersebut di kelas MX2.

Pada Minggu (11/6/2023), Delvintor akan menjalani dua balapan perdananya, sekaligus mematangkan proses adaptasinya di kompetisi ini. Dua balapan tersebut masing-masing akan dimulai pada pukul 18:05 WIB dan 21:00 WIB.

MX2 QUALIFYING RACE

 

1

Roan Van De Moosdijk

Nestaan Husqvarna Factory

Husqvarna

24:11.605

 

 

2

Liam Everts

Red Bull KTM Factory Racing

KTM

+0.897

 

 

3

Andrea Adamo

Red Bull KTM Factory Racing

KTM

+9.584

 

 

4

Lucas Coenen

Nestaan Husqvarna Factory

Husqvarna

+10.150

 

 

5

Thibault Benistant

Monster Energy Yamaha

Yamaha

+31.761

 

 

28

Delvintor Alfarizi

JM Racing Astra Honda

Honda

+1 lap

 

 

 

AHRT Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship Delvintor Alfarizi

Berita Terkait