Delvintor Alfarizi Dan Arsenio Algifari Kembali Targetkan Poin Di MXGP Lombok Kedua

Publikasi: 13 hari 4 jam 4 menit yang lalu

Dengan pengalaman berbeda, kedua pebalap sama-sama menargetkan poin pada balapan Minggu. 

Lombok kembali menjadi tuan rumah FIM Motocross World Championship akhir pekan ini, yang merupakan putaran Grand Prix kedua beruntun yang digelar di Indonesia. Delvintor Alfarizi dan Arsenio Algifari harus beradaptasi secepat mungkin dengan arah balapan dan modifikasi yang dibuat berbeda dengan layout saat putaran Grand Prix Nusa Tenggara Barat, pekan lalu.

Dengan jari yang hampir sepenuhnya pulih dari cedera, Delvintor ingin meraih hasil finis lebih baik dari P15 yang didapatkan saat race kedua pekan lalu, yang sekaligus merupakan hasil terbaiknya sejauh ini di kelas MX2. Putaran kedua di kandang ini juga jadi kesempatan untuk memperbaiki posisinya di klasemen umum sebelum menghadapi bagian terakhir keikutsertaannya di World Championship 2024.

Target Arsenio adalah menambah pengalaman sebanyak mungkin dengan motor baru dan putaran baru, yang akan sedikit berbeda dengan sebelumnya karena arah balapan dibuat berbalik dari pekan lalu. Pada putaran pertama di Indonesia, dia berhasil finis top 20 pada kedua balapan, dan bertekad untuk mengulang hasil tersebut.

Cuaca di Lombok akhir pekan ini diperkirakan akan cerah dengan suhu tinggi. Jadwal balapan akhir pekan ini akan sama dengan putaran sebelumnya, yaitu Qualifying Race pada Sabtu (6/7/2024) pukul 15:35 WIB. Kedua pebalap Honda tersebut akan turun balapan pada Minggu (7/7/2024) pukul 12:15 WIB dan 15:10 WIB.

AHRT Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship Delvintor Alfarizi MXGP Arsenio Algifari MXGP Lombok

Berita Terkait