Delvintor Alfarizi Memulai Debutnya Di Portugal Dengan Hujan Dan Kondisi Lintasan Yang Sulit

Publikasi: 14 hari 14 jam 36 menit yang lalu

Pebalap JM Racing Astra Honda ini berkompetisi di hari pertama dari dua hari di sirkuit Águeda, tetapi tidak dapat menyelesaikan Kualifikasi yang sangat sulit.

Putaran kelima Kejuaraan Dunia Motocross FIM telah dimulai di kota Águeda, Portugal, di wilayah Aveiro, pada hari Sabtu ini. Delvintor Alfarizi, yang menghabiskan sepanjang pagi untuk mempelajari sirkuit yang tidak dikenalnya, tidak dapat menyelesaikan Kualifikasi kedua tahun ini. Hujan yang turun saat Time Practice sangat mempengaruhi kondisi lintasan yang dipenuhi lumpur dan memperlambat catatan waktu para pebalap pada sore hari.

Pebalap JM Racing Astra Honda, yang ingin terus meningkatkan kemampuannya di sirkuit saat Qualifying Race, mampu berjuang untuk memperbaiki beberapa posisi, tetapi harus mundur saat balapan tersisa enam lap setelah mengalami dua kali crash.

Seperti yang terjadi pada hari Sabtu di Trentino pada putaran sebelumnya, tujuan Delvintor adalah beradaptasi secepat mungkin dengan sirkuit baru, sesuatu yang tidak mudah dalam kondisi cuaca seperti ini. Menatap hari kedua akhir pekan ini, pebalap muda Indonesia ini akan berusaha untuk menyelesaikan kedua balapan, serta memperbaiki posisi dan mengakhiri Grand Prix dengan baik.

Hari Minggu ini, Delvintor akan mengakhiri akhir pekan balapan keduanya musim ini di lintasan Portugal. Kedua balapan akan dimulai pada pukul 19:15 WIB dan 22:10 WIB.

MX2 QUALIFYING RACE
 1Liam EvertsRed Bull KTM Factory RacingKTM25:08.445 
 2Rick ElzingaMonster Energy Yamaha RacingYamaha+28.052 
 3Hakon OsterhagenJM Honda RacingHonda+34.794 
 4Simon LängenfelderRed Bull GasGas Factory RacingGasGas+59.219 
 5Lucas CoenenNeestan Husqvarna Factory RacingHusqvarna+1:03.019 
 27Delvintor AlfariziJM Racing Astra HondaHonda+6 laps 
 

Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship Delvintor Alfarizi

Berita Terkait