Diskon 50 Persen, Hadiah VIP Card Untuk Konsumen

Publikasi: 5 tahun 5 bulan 4 hari 2 jam 39 menit yang lalu

Jakarta, 12 Oktober 2018 - 9 tahun Sudah Honda VIP Card setia berikan layanan plus untuk konsumen sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang. Berikan apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia gunakan Honda VIP Card, rayakan ulang tahun kesembilan Honda VIP Card berikan diskon 50 persen layanan AHASS.

Sambut hari jadi kesembilan ini, pada 15 hingga 16 Oktber, pemilik Honda VIP Card baik berbentuk kartu maupun e Card aplikasi Wanda (Wahana Honda) berhak dapatkan potongan Tune Up 50 persen. Berlaku diseluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang, promo spesial ini berlaku untuk semua jenis kartu seperti Basic, Silver dan, Gold.

“ Promo spesial ultah ke sembilan ini adalah bentuk apresiasi bagi member yang telah setia sealama ini menggunakan layanan plus Honda VIP Card,” papar Marketing Manager Honda VIP Card, Evan Hendrata. Ditambahkannya, untuk mengtahui info lebih lanjut dapat akses sosial media @Hondavipcard (Instagram, Twitter dan Facebook) terkait promo potongan ini.

Honda VIP Card merupakan kartu yang berikan banyak manfaat untuk konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Sejak diluncurkan pada Oktober 2009 silam, hingga kini Honda VIP Card telah dimiliki 400.000 member aktif. Kartu dengan program customer loyalty ini bekerja sama dengan ratusan merchant yang berikan layanan berbeda bagi pemilik kartu.

Mengikuti kebutuhan konsumen Honda Jakarta Tangerang, Honda VIP Card kini juga dapat diakses digital dengan mengunduh aplikasi di playstore. “ Kini kami hadir digital untuk berikan layanan yang lebih simpel dan cepat,”, tutup Evan.

Honda AHASS Wahana Makmur Sejati Wms Honda

Berita Terkait