Dua Tahun Terhenti, Kontes Layanan Purna Jual Honda Jalan Lagi

Publikasi: 1 tahun 5 bulan 11 hari 16 jam 5 menit yang lalu

Jakarta, 16 Oktober 2022 – Uji kualitas layanan purna jual, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali gelar kontes Mekanik dan Service Advisor secara tatap muka setelah terhenti selama masa pandemi dua tahun yang lalu. 

Kontes layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) adalah kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan skill Mekanik dan Service Advisor agar kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen tetap terjaga. Pada pekan lalu berlokasi di Main Dealer Training Center (MDTC) di Jatake, Tangerang. Wahana kembali gelar final kontes, merupakan  hasil penyaringan yang telah dimulai sejak Mei 2022 yang dilakukan langsung oleh PT Wahana Makmur Sejati dan PT. Astra Honda Motor.

“Meski sempat terhenti, kontes ini berjalan lagi dan diharapkan mampu meningkatkan semangat untuk tetap berikan layanan terbaik kepada konsumen,” jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi.

Kontes yang digelar Wahana adalah kontes secara regional sesuai wilayah kerja Main Dealer di Indonesia. Pemenang regional ini akan menjadi perwakilan yang berlaga untuk tingkat selanjutnya, region area dan nasional. Penyaringan berjenjang ini merupakan bentuk mencari peserta yang terbaik yang kedepannya akan mewakili Honda di tingkat Asia.

Kontes Mekanik dan Service Advisor dilakukan dua tahap yang wajib diikuti peserta. Selain tes teori tertulis, seluruh peserta juga akan mengikuti tes role play untuk mengerjakan teknis sepeda motor. Tes praktek tersebut meliputi ujian bagian mesin, kelistrikan dan berbagai hal umum lainnya,“ Selamat buat pemenang dan kami harapkan dapat memberikan contoh untuk yang lainnya demi berikan layanan terbaik untuk konsumen loyal Honda di Jakarta Tangerang,” tutup Evi.

Juara Kontes, Kategori Mekanik

1. Gerry Panaluan (AHASS Tunas Dwipa Matra).

2. Rahmat Hidayatulloh (AHASS WARI Jatake).

3. Agus Setiawan (AHASS Citra Mandiri Motorindo).

Juara Kontes, Kategori Service Advisor

1. Anggi Rizky Aprilian (AHASS WARI Ciputat).

2. Aprilyaldi (AHASS Kosambi).

3. Agus Triyono (AHASS Indijaya Motorindo).

AHASS Wahana Makmur Sejati Wahanahonda Uji Kualitas Layanan Purna Jual Kontes Mekanik Dan Service Advisor

Berita Terkait