Ekspresikan Kebebasanmu Bersama Honda BeAT Street ESP

Publikasi: 6 tahun 5 bulan 2 hari 22 menit yang lalu

Kebebasan Berkendara yang Maksimal 

Sebagai anak muda yang penuh dengan darah dinamis dan aktif, kebebasan merupakan sesuatu yang pasti kamu inginkan. Bebas dari segala hal yang mengekang dan tampil lepas menunjukkan semua bakat dan kreativitas.

Seperti halnya dengan varian Matic Honda terbaru yaitu Honda Beat Street eSP yang dirancang tampil lebih bebas, lebih lepas untuk mengekspresikan jiwa muda yang dinamis.

Tampil lebih “nakal” dengan bentuk baru yang mengisyaratkan kebebasan. Honda Beat Street memiliki bentuk stang dan panel indicator bergaya trail yang mengekspos bagian tersebut sehingga terlihat lebih macho dan gaya. Untuk mengakomodir aktivitas kamu yang dinamis, stang pada Honda Beat Street eSP ini dibuat lebih lebar 8cm dibanding Beat eSP reguler untuk membuat posisi duduk menjadi lebih tegak dan siap untuk menghadapi petualangan sehari hari.

Posisi stang seperti ini tidak hanya membuat kamu menjadi merasa lebih pede ketika membawa motor ini menikung atau menghadapi jalan tidak rata, melainkan juga membuat posisi duduk kamu menjadi lebih rileks sehingga kamu dapat sampai tujuan dengan nyaman dan aman. 

Mesin yang Irit dan Bertenaga 

Kebebasan berkendara pastinya juga mudah didapatkan dengan Honda Beat Street eSP yang disenjatai mesin 110cc Injeksi eSP yang memiliki tenaga yang responsif serta sangat irit bahan bakar. Honda Beat Street eSP dapat mengakomodir kebebasan kamu tanpa harus mondar mandir ke SPBU untuk isi bensin. Honda Beat Street eSP dapat menempuh 63km untuk varian ISS, dan 57km untuk varian non-ISS hanya dengan menggunakan 1 liter bahan bakar saja, irit banget kan? Angka ini menunjukan bahwa skutik ini cocok banget untuk menemani aktivitas kamu sehari hari sehingga kamu bisa bebas kemana aja tanpa harus bolak balik ke SPBU dan memikirkan kantong kempes karena konsumsi bahan bakar. 

Praktikalitas dan Fungsionalitas yang Mengakomodir Kebebasanmu 

Ditunjang dengan perlengkapan masa kini yang canggih, Honda Beat Street eSP semakin menunjang kebebasan berkendara yang maksimal. Sebut saja fitur fitur canggih dan fungsional seperti panel instumen berbentuk kotak yang sudah full digital dan canggih serta Combi Brake System (CBS) yang membantu kamu untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal dan standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun sehingga gak ada lagi deh kejadian standar masih naik dan bikin kamu jatuh, serta Parking Brake Lock yang bikin kamu nggak usah capek capek nahan rem pas lagi di tanjakan. 

Maksimalkan kreativitasmu dengan Honda Beat Street eSP dengan kemampuan fungsionalitasnya hyang sangat maksimal. Kamu ingin membawa papan skate, sepatu roda, bahkan alat lukis atau barang barang bawaan sehari hari seperti tas dan jinjingan? Semua bisa dilakukan di Honda Beat Street eSP ini! Didukung dengan bagasi 11 Liter yang luas dan dek rata yang mampu membawa barang bawaan yang berukuran besar membuat motor ini bisa banget menunjang aktivitasmu sehari hari! 

Pilihan warna dan desain striping Honda Beat Street eSP ini juga pas banget deh buat kamu anak muda yang penuh dengan jiwa kreatif. Ada warna Street White buat kamu yang ingin tampil elegan dan Street Black buat kamu yang ingin tampil macho. Striping berbentuk tribalnya juga keren dan semakin memaksimalkan gaya anak muda yang trendi dan keceh! 

Aftersales yang Handal dan Terpercaya 

Sebagai anak muda yang suka kebebasan dan nggak suka direpotkan dengan perawatan motor yang ribet dan lama. Nggak usah khawatir! Honda Beat Street eSP ini didukung oleh jaringan servis Wahana Honda yang luas serta mekanik mekanik Wahana Honda yang sudah berpengalaman. Tidak perlu repot lagi, cukup datangi bengkel bengkel dan dealer Wahana Honda terdekat dan Honda Beat eSP kamu akan terus terjaga prima performanya. Express your freedom with Honda Beat Street eSP !

Matic New Honda BeAT Street ESP Matic New Honda BeAT Street ESP

Berita Terkait