Enam Alasan Untuk Memilih Honda CBR 150R

Publikasi: 6 tahun 1 bulan 26 hari 6 jam 51 menit yang lalu

Sport Fairing Kompak yang Menyenangkan 

Dalam memilih sebuah sepeda motor sport fairing tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan agar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan kamu. Mengingat kodrat motor sport fairing yang lebih ke motor hobby atau motor dengan segmen tertentu membuat kamu harus selektif memilih motor mana yang pantas menghuni garasimu. 

Sebagai salah satu pionir di kelas sport fairing 150cc, Honda CBR 150R hadir untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi kamu atas motor sport fairing 150cc. Apa saja sih faktor yang membuat Honda CBR 150R ini layak kamu miliki? Cekidott

1. Style yang Keren dan Futuristik

Penampilan dan gaya adalah hal yang nomor satu di sebuah motor sport fairing. Honda CBR 150R terbaru hadir dengan bentuk melancip yang agresif serta memiliki sentuhan striping racing yang modern sehingga bentuknya terlihat sangat racy dan futuristik. Tak lupa juga, ia dilengkapi dnegan desian lampu depan belakang yang serba melancip sehingga seakan melengkapi desain body nya yang racy dan futuristik itu.

2. Ergonomi yang Nyaman

Apakah kamu adalah seorang bikers yang mendambakan motor sport fairing dengan ergonomi yang rileks dan tidak membuat badan serta tangan cepat pegal? Maka Honda CBR150R inilah jawabannya! Ia memiliki karakter stang jepit yang tidak terlalu kebawah seperti model sport fairing pada umumnya serta memiliki posisi jok yang tidak terlalu melandai kebawah. Konfigurasi semacam ini tentunya akan menghasilkan kenyamanan maksimal karena badan cenderung lebih tegak dan tidak terlalu menunduk sehingga pembagian bobot tidak hanya berpusat di satu titik saja.

3. Mesin DOHC yang Bertenaga dan Irit BBM

Kalau kamu adalah seorang bikers yang menginginkan upgrade dari jenis motor matic atau bebek lalu ingin mencoba sport fairing. Maka Honda CBR150R bisa dijadikan pilihan yang tepat karena mesin 150CC DOHC 6 Percepatannya memiliki karakter tenaga yang bertenaga di putaran bawah serta halus. Konsumsi bahan bakar motor ini juga yang paling irit di kelasnya, dengan 1 liter bahan bakar, Honda CBR 150R ini dapat menempuh jarak hingga 50km. Tentunya ini merupakan hal yang impresif untuk sebuah motor Sport Fairing bukan?

4. Handling yang Stabil dan Akurat

Honda CBR 150R ini dibekali dengan sasis model diamond atau lebih akrab disebut dengan sasis trellis sehingga bobot keseluruhan motor ini enteng tetapi rigiditasnya bertambah. Hal ini tentunya membuat Honda CBR 150R mudah untuk diajak bermanuver, baik itu bermanuver di kemacetan kota maupun cornering ekstrim di tikungan tajam jalur luar kota. Didukung juga oleh penggunaan suspensi depan teleskopik dari Showa dan suspensi depan monosok prolink serta ban tubeless yang berukuran lebar, membuatnya menjadi motor sport fairing yang sangat fun to ride.

5. Teknologi Canggih dan Lengkap

Di zaman now seperti sekarang ini, teknologi tentunya sangat penting dong? Honda CBR 150R pun tidak mau ketinggalan. Ia memiliki fitur fitur canggih seperti teknologi lampu LED di semua bagian motor serta kluster instrumen full digital yang canggih yang informatif, berisi speedometer, odometer, tripmeter, indikator bahan bakar, indikator malfungsi sein dan sebagainya bahkan jam untuk membantu memudahkan kamu mengetahui waktu tanpa harus melihat handphone atau melongok ke arah ham tangan.

6. Aftersales Wahana Honda yang Handal dan Terpercaya

Males banget dong kalo punya motor yang rewel dan aftersalesnya susah? Honda CBR 150R ini merupakan motor tangguh yang murah dan mudah perawatannya. Didukung juga oleh jaringan dealer dan aftersales resmi Wahana Honda yang luas dan professional membuat Honda CBR 150R ini menjadi motor yang pantas untuk dimiliki.

Nah bagaimana, tentunya keunggulan keunggulan tersebut bikin kamu makin pengen sama Honda CBR 150R bukan? Ditambah lagi pilihan warnanya juga menarik dan racy banget seperti Victory Black Red, matte black dan dua warna spesial khas motor balap honda yaitu Honda Racing Red dan Repsol MotoGP edition. So? Are you ready to follow your desire? It’s time to own the ride!

Sport Honda CBR 150 R Sport Honda CBR 150 R

Berita Terkait