Guyub, Wahana Makmur Sejati Kumpulkan Puluhan Anggota Komunitas Motor Honda Ke IIMS 2024

Publikasi: 1 bulan 26 hari 17 jam 53 menit yang lalu

Jakarta, 1 Maret 2024 -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengumpulkan 40 orang dari berbagai komunitas motor Honda pada penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS),  Minggu (25/2/2024). Para anggota komunitas menikmati berbagai experience yang dibalut dengan kekompakan satu sama lain.

Kegiatan bertajuk Honda Community Visit IIMS 2024 ini diikuti oleh 40 anggota komunitas motor Honda. Mereka berasal dari Honda Beat Club (HBC) Jakarta, Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Solidaritas Scoopy Jakarta (SSJ), dan Vario 160 Community (V160) Jakarta.

Rolling city dengan #Cari_Aman

Sebelum menuju venue IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, para anggota komunitas berkumpul di sebuah coffee shop di kawasan Lebak Bulus. Kemudian, mereka rolling city menuju lokasi IIMS 2024.

“Rolling city ini tetap mengutamakan #Cari_Aman di jalan. Tak hanya dalam kegiatan ini, kami juga mengimbau kepada komunitas-komunitas motor Honda untuk senantiasa mengutamakan keselamatan berkendara dalam berbagai aktivitasnya, khususnya di ruang publik, seperti jalan,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Beragam experience

Sesampainya di lokasi, ke-40 anggota komunitas menyambangi booth motor Honda untuk melihat dengan dekat motor Honda EM1 dan Honda Stylo 160.

Selanjutnya, para peserta mengunjungi Safety Riding Corner untuk menjajal Honda Riding Trainer (HRT).

Para peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID). HCID adalah program loyalitas khusus member atau anggota komunitas motor Honda. 

“HCID juga merupakan identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan poin loyalitas yang dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi Honda,” jelas Andra.

Tak ketinggalan, para anggota komunitas motor Honda turut menjajal produk terbaru motor Honda, yakni Stylo 160.

Komunitas Motor Wahana Makmur Sejati Asosiasi Honda Jakarta Komunitas Riding Asosiasi Honda Motor Tangerang IIMS Honda Stylo 160

Berita Terkait