Setahun Gabung Grup Wahana Artha, Turangga Tristar Fokus Layani Pengiriman Semen Skala Korporasi

Publikasi: 1 bulan 23 hari 8 jam 58 menit yang lalu

Jakarta, 4 Maret 2024 -- Pada bulan April 2023, Wahana Artha Grup menyambut satu cucu perusahaan baru, yaitu PT Turangga Tristar Transindo yang merupakan anak perusahaan dari PT Tristar Transindo

PT Turangga Tristar Transindo merupakan perusahaan patungan antara PT Tristar Transindo dan PT Turangga Paramitra. PT Turangga Paramitra telah berdiri sejak tahun 2007 dan bergerak di bidang logistik industri semen. 

“Kami memberikan layanan logistic full services bisnis ke bisnis yang baik kepada para customer sebagai salah satu bentuk komitmen terhadap kepercayaan yang telah diberikan atas pengiriman barangnya. Didukung sistem manajemen yang modern, kami juga bertanggung jawab terhadap keselamatan di jalan, khususnya bagi muatan, pengemudi, dan juga pengguna jalan yang lain dengan mengaplikasikan program K3 di lingkungan kerja,” ujar Business Unit Head PT Turangga Tristar Transindo Antonius Dewabrata yang juga kerap disapa Toto. 

Etos kerja dan harapan 

Bertempat di Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, PT Turangga Tristar Transindo tercatat saat ini memiliki kapasitas pengiriman bulanan sebanyak 50.000 ton semen, dengan area cakupan pengiriman mulai dari area Banten, Jabodetabek, dan Jawa Barat. 

“Fokus kami adalah melakukan pengiriman semen tepat waktu sesuai jadwal. Maka, monitoring mobilisasi dan ketersediaan truk-truk kami harus konsisten terus-menerus dan berkesinambungan. Hal tersebut sudah tercermin dalam kinerja kami setahun ini berkolaborasi dengan PT Tristar Transindo. Selain dilengkapi teknologi GPS Tracker pada truk-truk Turangga Tristar, kami juga memiliki bengkel truk sendiri. Kami selalu mengembangkan potensi-potensi yang ada dan melakukan perencanaan untuk pengembangan perusahaan,” ujar Toto optimis.

PT. Tristar Transindo PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika Wahana Artha Group PT. Tristar Transindo (TST) Turangga Tristar Transindo PT. Turangga Tristar Transindo

Berita Terkait