Herlian Dandi Dan Azryan Dheyo Tampil Lebih Baik Pada Balapan Kedua ATC

Publikasi: 4 bulan 17 jam 49 menit yang lalu

Losail International Circuit, Qatar (28/03/21). Dua pebalap dukungan Astra Honda Motor yang mewakili Indonesia finis di posisi ke-11 dan ke-16 pada balapan kedua di Qatar. Fadillah Arbi Aditama kembali terjatuh, sementara Herjun Atna Firdaus masih belum bisa turun karena cedera.

Balapan kedua IDEMITSU Asia Talent Cup yang berlangsung di Losail International Circuit, Minggu (28/3/2021), merupakan kesempatan kedua bagi para pebalap debutan yang didukung Astra Honda Motor. Herlian Dandi dan Azryan Dheyo memanfaatkannya untuk meraih hasil lebih baik dari balapan pertama yang digelar Sabtu, dengan masing-masing finis di posisi ke-11 dan ke-16. Fadillah Arbi Aditama kembali kurang beruntung dan terjatuh, sementara Herjun Atna Firdaus harus menunggu apakah dengan kondisi tangannya sudah boleh turun pada putaran kedua yang juga akan digelar di Qatar pekan depan.

Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Wahyumaniadi yang merupakan pendatang baru di kompetisi ini mencatat kemajuan yang bagus di Losail International Circuit. Keduanya meraih hasil finis lebih baik dibanding balapan pertama, dari finis ke-12 dan ke-17 menjadi ke-11 dan ke-16. Kedua pebalap ini berada di grup yang sama saat balapan, dan secara konsisten bersaing dengan pebalap lain yang menjadi pelajaran berharga bagi mereka. Dandi kembali meraih poin, yang mengantarnya ke posisi ke-12 klasemen, sementara Dheyo masih belum mendapatkan poin.

Fadillah Arbi Aditama kembali tak bisa menyelesaikan balapan karena terjatuh pada lap keenam ketika bersaing di top 6. Fadillah yang memulai balapan dari posisi start ketiga merupakan salah satu pebalap tercepat di lintasan, tetapi harus menutup putaran pertama dengan tangan kosong. Pekan depan, dia punya kesempatan lagi untuk kembali bersinar di ATC, begitu juga dengan Herjun Atna Firdaus yang harus menunggu izin dari dokter untuk bisa turun balapan.

IDEMITSU Asia Talent Cup akan kembali digelar pekan depan untuk balapan ketiga dan keempat, di Losail.

RACE 

01. Taiyo Furusato - Honda : 31:24.947 (50 Point)

02. Kanta Hamada - Honda : +9.077 (32 Point)

03. Hakim Danish - Honda : +9.107 (31 Point)

04. Rei Wakamatsu - Honda : +9.107 (30 Point)

05. Gun Mie - Honda : +9.113 (22 Point)

11. Herlian Dandi - Astra Honda Racing Team : +28.635 (9 Point)

16. Azryan Dheyo W. - Astra Honda Racing Team : +36.623 (0 Point)

- Fadillah Arbi A. - Astra Honda Racing Team : DNF (0 Point)

- Herjun A. Firdaus - Astra Honda Racing Team :DNS (0 Point)

Label : AHRT Astra Honda Racing Team

Comment

User Comment

Your comment

Load More